Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2018 : Dari Lihat-lihat Mobil Baru hingga Tak Sabar Memiliki

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung untuk melihat berbagai produk baru yang disajikan.
Pengunjung GIIAS 2018. /indonesiaautoshow
Pengunjung GIIAS 2018. /indonesiaautoshow

Bisnis.com, TANGERANG - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung untuk melihat berbagai produk baru yang dipamerkan.

Salah satu pengunjung, Budi Nugroho (43), mengatakan banyak mobil keluaran anyar yang berkonsep mewah dan elegan meski mobil tersebut belum dipasarkan di Indonesia.

"Ke sini sambil jalan-jalan untuk melihat mobil keluaran terbaru. Menarik, meskipun belum dijual di Indonesia," katanya saat ditemui Bisnis di ICE, BSD City, Minggu (5/8/2018).

Salah satu yang menarik perhatiannya adalah All New Honda Brio serta medium sport utility vehicle (SUV) dari Wuling Motors yang di negeri asalnya, China, dikenal sebagai Baojun 530. Mobil SUV ini belum akan dipasarkan di Indonesia.

Selain itu, deretan mobil yang menarik baginya adalah Honda CRV, Pajero Sport, dan All New Ertiga. Dia mengaku hanya ingin melihat-lihat. "Lihat-lihat dulu, kalau ada rezeki kepinginnya beli," kata dia, yang datang bersama satu anak dan istrinya.

Pengunjung lainnya, Ziaul (50), mengaku masih menunggu kepastian terkait dengan Suzuki Jimny terbaru. Mobil yang belum resmi dirilis di Indonesia tersebut, menurutnya, sangat cocok bagi semua kalangan, baik anak muda maupun dewasa.

"Apalagi yang warna hijau gelap, saya tertarik dengan mobil tersebut," ujar dia, yang datang bersama keluarganya dari Depok tersebut.

Adapun GIIAS 2018 merupakan pameran Gaikindo yang ke-26. Sedikitnya 40 produk mobil terbaru dan produk konsep diluncurkan.  Acara ini melibatkan 250 brand otomotif dan industri pendukungnya yang menampilkan inovasi dan produk terbarunya dari tanggal 2-12 Agustus di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper