Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2018 : Suzuki Targetkan Penjualan 1.000 Unit

PT Suzuki Indomobil Sales menargetkan penjualan kendaraan bermotor mobilnya dapat tumbuh 5,82% pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 dibandingkan ajang yang sama pada tahun lalu.
Suzuki Jimny. /Suzuki
Suzuki Jimny. /Suzuki

Bisnis.com, TANGERANG—PT Suzuki Indomobil Sales menargetkan penjualan kendaraan bermotor mobilnya dapat tumbuh 5,82% pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 dibandingkan ajang yang sama pada tahun lalu.

Roy Astungkoro, Group Head of Dealer Sales SIS, mengatakan perusahaan menargetkan penjualan kendaraan bermotor mobilnya sepanjang ajang GIIAS 2018 mencapai 1.000 unit atau lebih tinggi 55 unit dibandingkan dengan ajang yang sama pada 2017, yakni 945 unit.

“Target tahun ini 1.000 unit, baik ritel maupun fleet, baik cash maupun kredit,” kata Roy di Tangerang, Sabtu (4/8/2018).

Dia menjelaskan, perusahaan memiliki beberapa program penjualan yang diadakan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 guna menarik minat masyarakat untuk melakukan pembelian mobil Suzuki, seperti potongan harga.

Kemudian, perusahaan juga menggandeng beberapa perusahaan pembiayaan yang memiliiki program-program menarik seperti uang muka atau down payment (DP) rendah.

Perusahaan-perusahaan pembiayaan yang bekerja sama dengan perusahaan antara lain, Suzuki Finance, Indomobil Finance, OtoFinance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, dan Adira Finane.

Tidak hanya itu, layanan Suzuki auto value juga kembali hadir untuk membantu pelanggan melakukan tukar tambah kendaraan semua merek untuk mendapatkan kendaraan bermotor mobil baru merek Suzuki.

Bahkan, Suzuki auto value menawarkan e-money senilai Rp1,5 juta untuk konsumen yang melakukan tukar tambah ke All New Ertiga di booth Suzuki auto value. “E-money tersebut akan diberikan langsung setelah serah terima unit mobil baru,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper