Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2018 : World Premier, Black Phantom Solar Gard Diyakini Ubah Pasar Film Kaca

PT Solar Gard Indonesia meluncurkan secara perdana global (world premiere) seri film kaca unggulannya Black Phantom di ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2018. Produk terbaru ini diyakini akan mengubah peta pasar di Indonesia.
World Premiere Solar Gard Seri Black Phantom di GIIAS 2018. /Bisnis.com
World Premiere Solar Gard Seri Black Phantom di GIIAS 2018. /Bisnis.com

Bisnis.com, TANGERANG SELATAN - PT Solar Gard Indonesia meluncurkan secara perdana global (world premiere) seri film kaca unggulannya Black Phantom di ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2018. Produk terbaru ini diyakini akan mengubah peta pasar di Indonesia.

“Produk terbaru ini kami yakini menjadi The Game Changer dalam market kaca film bernuansa hitam di Indonesia," ujar William Salim, Business Development Manager Solar Gard Indonesia, di ajang GIIAS 2018.

Dia mengklaim bahwa Seri Black Phantom tidak seperti kaca film hitam yang pada umumnya, lantaran memiliki performa dan durabilitas yang stabil dalam jangka waktu panjang.

Dia mengatakan bahwa Seri Black Phantom merupakan hasil kolaborasi antara Solar Gard Internasional dan Solar Gard Indonesia yang dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan tren pasar di Indonesia akan kaca film hitam pekat dengan varian kegelapan mulai dari 30%, 40%, 60%, hingga 80%.

Menurutnya, Black Phantom memiliki performa peredaman panas Infra Merah yang maksimal hingga 96% dengan durabilitas yang stabil demi meningkatkan kenyamanan konsumen saat berkendara.

"Inovasi dari tanpa henti dari Solar Gard Saint Gobain melalui the most advanced nano ceramic technology menghasilkan tampilan pure black tone appearance yang menjadikan series kaca film ini memiliki warna hitam pekat absolut," katanya.

Black Phantom ini akan melengkapi jajaran produk dari Solar Gard Premium, yang terdiri dari LX Series sebagai produk unggulan, Black Premium 10, serta Grey Silver Grey 10.

Solar Gard Indonesia memberikan fasilitas garansi resmi film kaca yang diaplikasi secara profesional, meliputi perubahan fungsi, warna dan lem selama kurun 5 tahun yang berlaku di lebih dari 40 jaringan diler resmi Solar Gard di 40 kota seluruh Indonesia. 

Solar Gard Indonesia juga menjanjikan harga spesial untuk pembelian film kaca Black Phantom di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, yang berlangsung pada 2–12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper