Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2018 : Solar Gard World Premiere Film Kaca Black Phantom

Solar Gard, merek kaca film Amerika Serikat, untuk pertama kalinya di dunia (world premiere) meluncurkan produk unggulan terbarunya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 : Black Phantom.
Peluncuran secara perdana global Film Kaca Seri Black Phantom di GIIAS 2018. /Bisnis.com
Peluncuran secara perdana global Film Kaca Seri Black Phantom di GIIAS 2018. /Bisnis.com

Bisnis.com, TANGERANG SELATAN - Solar Gard, merek kaca film Amerika Serikat, untuk pertama kalinya di dunia (world premiere) meluncurkan produk unggulan terbarunya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 : Black Phantom Series.

William Salim, Business Development Manager PT Solar Gard Indonesia, country distributor kaca film merek Solar Gard, mengatakan bahwa Black Phantom Series merupakan hasil kolaborasi Solar Gard Internasional dengan Solar Gard Indonesia.

"Produk ini dirancang khusus demi tercapainya kepuasan konsumen sekaligus mengikuti tren pasar otomotif terkini di Indonesia," ujar William Salim, dalam peluncuran Black Phantom Series di GIIAS 2018.

Seri Black Phantom merupakan varian Solar Gard Premium. Produk terbaru ini dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan trend market di Indonesia akan kaca film hitam pekat dengan varian kegelapan mulai dari 30%, 40%, 60%, dan 80%.

Black Phantom 50

Varian dari Seri Black Phantom ini memiliki tingkat kegelapan 30%, dengan visibilitas yang clear dan jernih serta proteksi Ultra Violet (>99%) dan Infra Merah maksimal (93%) yang direkomendasikan untuk instalasi kaca depan.

Black Phantom 30

Dengan kadar kegelapan 40%, varian ini memiliki tampilan yang lebih privasi serta proteksi Ultra Violet (>99%) dan Infra Merah maksimal (94%). Kaca film ini dapat menjadi pilihan instalasi kaca depan maupun kaca samping dan belakang kendaraan.

Black Phantom 15

Berbeda dengan kaca film hitam yang tersedia di pasar, seri Black Phantom menghadirkan pure black tone appearance yang menjadikan series kaca film ini memiliki warna hitam pekat absolut, ditambah dengan performa dan durabilitas yang jauh lebih baik. Kaca film tipe ini memiliki kadar kegelapan 60% dengan proteksi Ultra Violet (>99%) dan Infra Merah maksimal (95%) yang direkomendasikan untuk kaca samping dan kaca belakang.

Black Phantom 05

Varian ini memiliki kadar kegelapan 80% dengan proteksi Ultra Violet (>99%) dan Infra Merah maksimal (96%) yang sangat cocok bagi pengendara yang ingin memiliki privasi lebih. Seluruh varian Black Phantom memberikan perlindungan ekstra dengan ketebalan kaca film sebesar 2 mil (pada umumnya kaca film kompetitor hanya memiliki ketebalan 1 – 1,5 mil). film kaca ini direkomendasi untuk instalasi kaca samping dan kaca belakang kendaraan.

Garansi

Solar Gard Indonesia memberikan fasilitas garansi resmi terhadap kaca film yang diaplikasi secara profesional meliputi perubahan fungsi, warna dan lem selama kurun waktu 5 tahun yang berlaku di seluruh jaringan dealer resmi Solar Gard Indonesia yang terdiri lebih dari 80 dealer di 40 kota seluruh Indonesia. 

Di GIIAS, Solar Gard menjanjikan harga spesial film kaca Black Phantom dengan kisaran harga mulai dari Rp2 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper