Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2018 : Yukk, Saksikan Aksi Konfigurasi Ratusan Mobil Sambut Asian Games

Setelah berhasil membentuk bendera Indonesia pada 2016, dan lambang Garuda Indonesia pada 2017 untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, tahun ini GIIAS akan membangkitkan semangat menyambut perhelatan Asian Games 2018
Mobil-mobil baru. /Reuters
Mobil-mobil baru. /Reuters

Bisnis.com, TANGERANG - Menjelang gelaran Asian Games 2018, sejumlah komunitas mobil ikut menunjukkan dukungannya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Aksi konfigurasi mobil menjadi program yang tidak boleh dilewatkan pada ajang GIIAS.

Setelah berhasil membentuk bendera Indonesia pada 2016, dan lambang Garuda Indonesia pada 2017 untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, tahun ini GIIAS akan membangkitkan semangat menyambut perhelatan Asian Games 2018 yang akan berlansung sebentar lagi, dengan menghadirkan program konvoi yang akan diakhiri dengan pembentukan logo Asian Games 2018 yang mengusung tema “Energy of Asia”.

Berlangsung pada 4 Agustus 2018, di lapangan froggy, ratusan mobil dari berbaga komunitas mobil yang tersebar di daerah Jabodetabek turut ambil bagian pada kegiatan konfigurasi mobil di ajang GIIAS 2018. Komunitas – komunitas yang tergabung pada kegiatan ini berharap upaya ini dapat menjadi satu cara unik dalam mempromosikan Indonesia sebagai tuan rumah serta menggambarkan energi kuat masyarakat Indonesia merayakan perhelatan Asian Games 2018.

Selain konfigurasi mobil, GIIAS 2018 juga telah menyiapkan sejumlah aktifitas otomotif yang dapat dinikmati baik oleh komunitas ataupun masyarakat secara umum. Seperti Beyond Mobility Area, menampilkan dan mendemonstrasikan fitur teknologi terkini di area loading dock 8-9-10 ICE-BSD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper