Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2018: TAF Incar Pembiayaan 1.000 Unit Mobil

PT Toyota Astra Financial Service (TAF), perusahaan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus, yangn tergabung dalam divisi keuangan PT.Astra International Tbk (ASII), Astra Financial, mengincar pembiayaan untuk 1.000 mobil baru di perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.
 PT Toyota Astra Financial Services/Istimewa
PT Toyota Astra Financial Services/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Toyota Astra Financial Service (TAF), perusahaan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus, yangn tergabung dalam divisi keuangan PT.Astra International Tbk (ASII), Astra Financial, mengincar pembiayaan untuk 1.000 mobil baru di perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

GIIAS 2018 akan digelar dari 2 sampai dengan 12 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten.

"Targetnya 1.000 unit mobil. Kami juga akan lihat permintaan dan sesuai dengan kebutuhan APM/ATPM [agen pemegang merek/agen tunggal pemegang merek]," kata Presiden Direktur Toyota Astra Finance (TAF), Agus Prayitno Wirawan, di sela-sela konferensi pers Astra Financial, Selasa (24/7/2018).

TAF akan tergabung dalam kekuatan penuh Astra Financial sebagai sponsor utama GIIAS 2018.

Agus mengemukakan pihaknya juga bisa membantu konsumen yang ingin melakukan trade-in antara Toyota, Daihatsu dan Lexus.

"Tukar mobil dari Toyota ke Daihatsu, atau sebaliknya, bisa kami bantu. Atau juga tukar ke Lexus, bisa saja. Tetapi akan dilihat juga sisi kemampuan konsumennya. Misalnya ke Lexus itu, dilihat dulu kemampuan konsumennya".

Yang menarik, selama berlangsungnya GIIAS 2018, konsumen yang melakukan pembelian mobil di Toyota Astra Financial Services (TAF) atau Astra Credit Company, berkesempatan mengikuti undian berhadiah 1 mobil Toyota Yaris dan 1 mobil Daihatsu Terios.

"Ada juga paket hadiah untuk undian harian berupa sepeda motor dan sejumlah hadiah menarik lainnya," ujarnya.

Ketua Panitia GIIAS Astra Financial Gunawan Santoso Salim menambahkan beberapa program yang dapat dinikmati para pengunjung GIIAS 2018 antara lain bunga mulai dari 0,88% dengan uang muka ringan dan tenor 1 tahun, undian grand prize berhadiah 2 mobil yaitu 1 Toyota Yaris dan 1 Daihatsu Terios untuk setiap pembelian mobil melalui pembiayaan Astra Financial.

"Ada juga undian harian 8 unit sepeda motor Honda PCX Type 150, 8 unit sepeda MTB dan 8 unit Samsung S9," ujarnya.

Yang tidak kalah menarik, Astra Financial bekerjasama dengan Seva.ID, memberikan kesempatan kepada pengunjung yang melakukan registrasi online untuk mendapatkan voucher undian dengan total senilai Rp500 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper