Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Address FI Kian Keren dengan 4 Pilihan Warna Baru

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan sentuhan warna baru untuk motor skutik andalannya, Suzuki Address FI, guna memenuhi selera pasar skutik serbaguna di Tanah Air.
Suzuki Address FI Met. Triton BlueTitan Black/ist
Suzuki Address FI Met. Triton BlueTitan Black/ist

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan sentuhan warna baru untuk motor skutik andalannya, Suzuki Address FI, guna memenuhi selera pasar skutik serbaguna di Tanah Air.

Kini Suzuki Address FI tersedia dalam 4 pilihan warna baru yakni Met. Triton Blue–Titan Black, Stronger Red–Titan Black, Brilliant White dan Titan Black.

Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), Yohan Yahya mengatakan sentuhan warna baru ini tidak mempengaruhi perubahan harga penjualannya.

"Masih sama seperti sebelumnya, Suzuki Address FI masih tersedia di jaringan penjualan Suzuki dengan harga Rp 15.350.000 (on the road DKI Jakarta). Varian Suzuki Address Black Predator juga masih tersedia dengan harga yang sama dengan sebelumnya Rp15.700.000," katanya, Selasa (17/7/2018).

Dia mengemukakan motor ini merupakan solusi bagi kebutuhan transportasi masyarakat yang intensitas mobilitasnya cukup tinggi, karena kapasitas tangki bahan bakar yang besar (5,2 liter) dan konsumsi bahan bakar efisien memberikan kemudahan untuk penggunaan harian.

"Sistem kunci kontak dengan magnet pengaman serta pembuka jok memberikan keamanan ekstra".

Sebagai produk yang juga diekspor dan dipasarkan di berbagai negara, Suzuki Address menggunakan standar kualitas produksi yang tinggi seperti di Benua Eropa.
Kepraktisannya dalam membawa banyak barang, sangat bermanfaat untuk kalangan pekerja, keluarga, ibu rumah tangga maupun sebagai andalan wirausaha.

“Kami melihat karakter pengguna Suzuki Address FI lebih banyak berasal dari kalangan yang dewasa dari segi usia. Karena itulah, kami berusaha menghadirkan
tampilan warna dan striping baru yang lebih berkelas bagi target konsumen yang baru. Tanpa mengurangi keunggulan-keunggulan Suzuki Address FI, kami yakin
Suzuki Address FI merupakan solusi terbaik bagi mobilitas sehari-hari konsumen," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper