BMW M Performance Tampil Perdana di Goodwood

BMW M Performance Parts tampil perdana di pesta kebun otomotif terbesar sejagat Goodwood Festival of Speed 2018 di West Sussex, Inggris, 12-15 Juli.
Fatkhul Maskur | 12 Juli 2018 12:50 WIB
BMW M Performance Parts Concept. - BMW

Bisnis.com, MUNICH - BMW M Performance Parts akan tampil perdana di pesta kebun otomotif terbesar sejagat Goodwood Festival of Speed 2018 di West Sussex, Inggris, 12-15 Juli.

Sepert dikutip dalam keterangan pers BMW, Rabu (11/7/2018), M Performance Parts mewujudkan penampilan yang sportif dan kinerja dinamis berkendaran yang ditingkatkan.

BMW M Performance Parts yang baru berdasarkan pada BMW M2 (gabungan konsumsi bahan bakar: 8,5 l/100 km; gabungan emisi CO2: 199 g/km) memberikan perubahan yang lebih nyata dalam gaya atletik terhadap gaya balap motor dengan cara pengurangan berat badan yang konsisten lebih dari 60 kg dikombinasikan dengan aerodinamika yang dioptimalkan.

BMW M Performance Parts Concept secara tepat disajikan dalam finishing cat eksterior Frozen Black dengan pembungkus M Kinerja dalam emas untuk aksentuasi dan prasasti.

Di bagian dalam, Alcantara dan serat karbon lebih menekankan rasa eksklusivitas, bersama dengan aksen tambahan emas.

BMW M GmbH terlibat erat dalam menciptakan desain yang lebih empatik ini, memberikan kontribusi keahlian balapnya untuk pengembangan semua M Performance Parts.

BMW M Performance Parts Concept menawarkan fitur konsep eksklusif. Hasilnya adalah bobot kendaraan yang lebih rendah dan oleh karena itu dinamika berkendara makin optimal.

Efek keseluruhan dicapai, terutama penggunaan serat karbon. Bahan berteknologi tinggi ini sangat stabil tetapi jauh lebih ringan daripada komponen standar. Dengan daya tariknya yang unik itu juga memastikan penampilan yang luar biasa.

Tag : Pameran Otomotif, BMW Motorrad Indonesia
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top