40 Mobil Baru dan Model Konsep Akan Diluncurkan di GIIAS 2018

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan menampilkan sedikitnya 40 kendaraan baru dan model konsep. Jumlah tersebut kemungkinan masih akan bertambah.
Yudi Supriyanto | 11 Juli 2018 16:00 WIB
World Premiere UD Trucks Kuzer di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017. - UD trucks

Bisnis.com, JAKARTA - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan menampilkan sedikitnya 40 kendaraan baru dan model konsep. Jumlah tersebut kemungkinan masih akan bertambah.

Rizwan Alamsjah, Ketua III Gabungan Industri Kendaraan Bermotor (Gaikindo), mengatakan bahwa pameran tahunan ini adalah acara yang dituju publik untuk mendapatkan informasi tentang teknologi dan kendaraan terkini dari industri otomotif.

"Oleh karena itu kehadiran kendaraan-kendaraan terbaru dan konsep tentu akan menjadikan GIIAS ditunggu pengunjung," ujar Rizwan, yang juga sebagai Ketua Penyelenggara GIIAS 2018, Selasa (10/7/2018).

Dia mengatakan fakta tersebut membuktikan bahwa GIIAS sebagai kekuatan pendorong yang mempengaruhi masyarakat Indonesia. Hal ini menekankan GIIAS sebagai platform terbaik untuk meluncurkan kendaraan dan teknologi terbaru.

"Saat ini tercatat lebih dari 40 kendaraan baru dan konsep yang diluncurkan di GIIAS 2018, yang tentunya akan mencerminkan teknologi Beyond Mobility”, jelas Rizwan.

Project Director Seven Event Agus Riyadi mengungkapkan bahwa kemungkinan angka tersebut akan bertambah dengan waktu yang tersisa.

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali berlangsung pada 2 - 12 Agustus 2018, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Anggota Gaikindo yang akan menjadi peserta pameran di antaranya Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, serta dari commercial vehicle yakni FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks.

Tag : GIIAS 2018
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top