Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bosch Kiox, Komputer on-Board Untuk eBikers Sportif

Athletic eBikers umumnya lebih menyukai stang yang rapi sehingga mereka dapat berkonsentrasi pada hal-hal penting: tur, jalur aliran, dan eBiking.
Bosch Kiox untuk Sistem eBike. /Bosch
Bosch Kiox untuk Sistem eBike. /Bosch

Bisnis.com, STUTTGART - Athletic eBikers umumnya lebih menyukai stang yang rapi sehingga mereka dapat berkonsentrasi pada hal-hal penting: tur, jalur aliran, dan eBiking.

"Kami mulai di sini dengan komputer baru kami Kiox," kata Claus Fleischer, Managing Director Bosch eBike Systems, dalam keterangan pers Bosch, Jumat (7/7/2018).

Produsen sepeda dapat memilih untuk memasang layar yang ringkas dan praktis dengan pemasangan Bosch atau mengintegrasikannya secara praktis ke dalam batang stang dengan menggunakan solusi khusus. Ini mengarah pada varian desain yang berbeda serta tampilan eBike minimalis.

Kiox terkesan dengan penampilannya yang bersih, skema warna cerah, dan antarmuka pengguna yang terstruktur dengan jelas. eBikers dapat dengan cepat memeriksa data yang relevan seperti kecepatan, mode dukungan, jarak tempuh dan tingkat pengisian baterai.

Bosch Kiox, Komputer on-Board Untuk eBikers Sportif

Dioptimalkan Sesuai Kebutuhan

Sorotan lain: pencahayaan layar. Secara otomatis menyesuaikan dengan lingkungan. Layar warna resolusi tinggi "1,9" sangat mudah dibaca bahkan di bawah sinar matahari langsung dan dalam gelap.

Posisi sentral pada batang stang menyediakan sudut baca yang ideal. Kaca gorilla yang kuat melindungi tampilan terhadap goresan dan kerusakan lainnya.

Pemegang magnet menyediakan cengkeraman yang aman dan memungkinkan pemindahan dan pemasangan yang mudah dari komputer on-board Baterai layar terintegrasi menyediakan daya hingga 20 menit dalam mode off-board dan menampilkan ringkasan kegiatan hari itu.

Komputer on-board dikendalikan oleh unit kontrol Remote Compact yang terpisah pada stang. Tekanan yang jelas teraba dari tombol memberi umpan balik yang jelas kepada eBiker: mudah, aman, intuitif.

Bosch Kiox, Komputer on-Board Untuk eBikers Sportif

Komputer Pintar Para Atlet

Kiox mendukung eBikers yang ingin meningkatkan kebugaran mereka. Komputer on-board memberi tahu eBikers apakah mereka akan di atas atau di bawah kecepatan rata-rata, memotivasi mereka untuk berkinerja lebih baik.

Dengan monitor denyut jantung terhubung Bluetooth yang optimal, pengguna Kiox dapat memeriksa rentang denyut nadi mereka setiap saat, memungkinkan mereka untuk mendapatkan hasil maksimal dari pelatihan mereka.

Antarmuka Bluetooth rendah energi juga memungkinkan pengguna untuk mengunduh pembaruan perangkat lunak Kiox ke komputer on-board tanpa memerlukan koneksi kabel. Masa depan akan melihat fungsi lebih lanjut yang menghubungkan eBikers ke komputer on-board yang baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper