Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nissan Intelligent Mobility Raih Auto Express New Car Awards

Nissan Intelligent Mobility mendapatkan dua penghargaan khusus di Auto Express New Car Awards 2018 untuk Nissan Qashqai dan Nissan Leaf 2018.
Nissan Leaf 2018. /Nissan
Nissan Leaf 2018. /Nissan

Bisnis.com, LONDON - Nissan Intelligent Mobility mendapatkan dua penghargaan khusus di Auto Express New Car Awards 2018 untuk Nissan Qashqai dan Nissan Leaf 2018.

Nissan Qashqai mendapatkan Auto Express Car of the Past 30 Years untuk desain revolusionernya dan menciptakan segmen crossover yang semakin populer. Nissan Leaf 2018 yang baru diakui karena fitur-fiturnya inovatif dan disajikan secara khusus dan mendapatkan Technology Award.

"Nissan Qashqai adalah mobil yang menawarkan semua kepraktisan SUV kompak konvensional, tetapi dengan jejak yang sama dengan mobil keluarga," kata Steve Fowler, editor Auto Express, seperti dikutip dalam keterangan pers Nissan, Jumat (6/7/2018).

Dia mengatakan bahwa, "Nissan ini tidak begitu banyak merobek buku aturan, tetapi membuatnya terlupakan. Sebagai pengganti hatchback Almera, Qashqai merobek pasar SUV terbuka lebar, menciptakan segmen baru pasar, dan kami tidak melihat kembali sejak itu."

Mengenai Nissan Leaf 2018 yang baru, yang mulai dijual di Inggris pada Februari, Fowler menambahkan bahwa banyak hal yang membuatnya terkesan tentang Nissan Leaf yang baru.

Selain untuk dikendarai dengan jangkauan realistis lebih dari 150 mil, maupun hadirnya teknologi yang tidak tersedia pada banyak mobil dengan harga yang sebanding, apalagi mobil listrik.

"Tapi yang paling mengesankan dari semua adalah pemikiran tentang kepemilikan kendaraan listrik, dan membuat itu lebih menarik dan lebih murah untuk lebih banyak orang."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper