Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prototipe Audi e-Tron Menawarkan Senyap di "Panggung Besar"

Ruang kabin tidak saja lega, tetapi juga menawarkan ketenangan di dalamnya, yang pada gilirannya menjadi panggung yang sempurna bagi Bang & Olufsen 3D Premium Sound System.
Prototipe Audi e-Tron tampil di panggung Royal Danish Playhouse di Copenhagen. /AUDI
Prototipe Audi e-Tron tampil di panggung Royal Danish Playhouse di Copenhagen. /AUDI

Bisnis.com, INGOLSTADT - Audi e-Tron Prototipe, mobil listrik pertama keluaran pabrikan mewah Jerman ini tidak saja tampil desain aerodinamis canggih tetapi juga mengusung kenyamanan kelas premium.

Ruang kabin tidak saja lega, tetapi juga menawarkan ketenangan di dalamnya, yang pada gilirannya menjadi panggung yang sempurna bagi Bang & Olufsen 3D Premium Sound System. Driver dan penumpang mendapatkan pengalaman lingkungan dimensi baru dalam Prototipe Audi e-Tron.

SUV ukuran penuh juga menyediakan pengalaman operasi dan tampilan digital baru. Ini adalah mobil produksi volume pertama dengan cermin eksterior virtual.

Audi pertama kali menunjukkan interior Prototipe Audi e-Trondi di Royal Danish Playhouse di Kopenhagen, tempat di mana para aktor dan pemain biasanya muncul di depan 650 penontong. Namun, kini sorotan terang difokuskan pada SUV bertenaga listrik itu.

Masih dibungkus dalam kamuflase spesifiknya, Prototipe Audi e-Tron menunjukkan desain interiornya yang serbaguna kepada publik. Seperti ruang konser, SUV listrik ini menawarkan pengalaman suara murni, memanjakan pengemudi dan penumpangnya dengan suara 3D dari Bang & Olufsen 3D Premium Sound System.

Sistem ini mereproduksi musik persis bagaimana direkam tanpa efek buatan. Semua berkat 16 loudspeaker dan amplifier yang menghasilkan daya hingga 705 watt.

Panggung pada interior Prototipe Audi e-Tron membentuk busur besar. Panel instrumen dengan garis horizontal terselubung. Ini menggabungkan secara harmonis tudung di atas kokpit virtual Audi standar yang tampilan rampingnya berdiri bebas secara visual, serta menampilkan cermin eksterior virtual opsional.

Prototipe Audi e-Tron Menawarkan Senyap di "Panggung Besar"

Cermin-cermin ini akan membuat debut perdana dunia mereka dalam versi produksi dari prototipe Audi e-Tron, mengambil digitalisasi mobil ke tingkat yang sama sekali baru.

Cermin eksterior virtual tidak hanya memberikan pengalaman teknologi baru, tetapi juga banyak manfaat praktis dalam hal kenyamanan dan keamanan. Permukaan datarnya mengintegrasikan kamera kecil yang gambarnya diproses secara digital dan ditampilkan pada layar OLED 7 inci kontras di bagian dalam.

Pengemudi dapat memasuki pengaturan yang berbeda menggunakan fungsi layar sentuh. Detail gambar dapat dipindahkan, menyediakan bidang penglihatan yang diperlukan, sementara pengguna juga dapat memperbesar dan memperkecil gambar. Pengemudi dapat memilih dari tiga pandangan dalam sistem MMI untuk situasi yang berbeda - untuk mengemudi di jalan raya, untuk memutar, dan untuk parkir.

Fitur lain yang menarik perhatian di interior adalah konsol terowongan pusat yang terletak di dinding samping terbuka. Pegangan tangan dengan tuas perubahan gigi terintegrasi tampak mengapung di atas konsol. Ringan dan kinerja dipadu menjadi satu. Seluruh area pengemudi difokuskan pada pengemudi.

Bahan dan pengerjaan

Di setiap lini peralatan, interior Prototipe Audi e-Tron menyajikan bahan pelapis, warna dan inlays yang dipadukan secara teliti. Kulit halus Valcona atau alumunium kuas gelap untuk tampilan sportif, SUV elektrik memenuhi standar kualitas tertinggi dalam hal keahlian dan pilihan material.

Jahitan di kursi menciptakan motif yang mengingatkan pada papan sirkuit listrik. Sebagai pilihan, jahitan dan perpipaan kontras dalam warna oranye menonjol dengan terang, mengambil isyarat dari sistem listrik tegangan tinggi. Kontur opsional / paket pencahayaan ambient menerangi permukaan secara halus dan menelusuri garis-garis dasar interior. Lencana e-Tron di panel instrumen juga diberi lampu latar.

Prototipe Audi e-Tron Menawarkan Senyap di "Panggung Besar"

Ruang Lapang

Dengan wheelbase panjang 2,928 milimeter (9,6 ft), prototipe Audi e-Tron memiliki ruang yang luas untuk lima penumpang dan tas mereka. Panjang interior, ruang kepala di depan dan belakang serta ruang lutut di baris kursi kedua adalah kelas atas di segmen SUV ukuran penuh. Di belakang, datar rata menciptakan ruang tambahan.

Ketenangan dalam Mobil

Dengan kombinasi penggerak listrik dan interior yang nyaman dan canggih, prototipe Audi e-Tron menciptakan nuansa mobilitas baru. Terutama ketika berkendara di kota, ia memancarkan rasa tenang yang hampir sempurna.

Suara hanya dari ban dan dengung lembut motor listrik. Kenyamanan akustik adalah salah satu kekuatan dari semua model Audi. Prototipe Audi e-Tron meningkatkan level ini lebih jauh, sehingga menawarkan menawarkan kenyamanan perjalanan jarak jauh yang luar biasa.

Tubuhnya memiliki peredam suara khusus dan penyegelan di semua zona yang dapat memancarkan gangguan kebisingan. Kebisingan angin, yang mendominasi persepsi akustik pada kecepatan dari sekitar 85 km / jam (52,8 mph), nyaris tidak sampai ke penghuni. Dengan demikian, penumpang dapat berbicara satu sama lain dengan nyaman, bahkan pada kecepatan tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper