Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kawal Pemudik, Mazda Siagakan Dealer 24 Jam di 10 Kota

Distributor utama kendaraan Mazda di Indonesia, PT.Eurokars Motor Indonesia (EMI), memulai program Mazda Lebaran Campaign 2018 dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemilik kendaraan Mazda dalam menikmati liburan panjang Lebaran Idulfitri 2018.
/Bisnis
/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Distributor utama kendaraan Mazda di Indonesia, PT.Eurokars Motor Indonesia (EMI), menyiagakan 15 dealer untuk beroperasi 24 jam melayani pemudik yang melintasi 10 kota.

Igor Panjaitan, Customer Service Director EMI, mengatakan untuk Mazda Lebaran Siaga, pelanggan dapat memanfaatkan layanan 24 jam di 15 dealer Mazda yang dilalui oleh jalur mudik Lebaran, meliputi kota Medan, Lampung, Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Semarang, Solo, Jogya, Surabaya dan Bali.  

“Ke-15 dealer kami akan tetap buka dan standby selama 24 jam untuk memberikan pelayanan darurat dan perbaikan bagi para pemilik mobil Mazda yang tengah dalam perjalanan mudik, dan untuk penanganan darurat dapat menghubungi Mazda Contact Center di nomor 1500985 (24 jam)," ujarnya Kamis (7/6/2018).

Khusus untuk wilayah Jabodetabek dapat menghubungi Emergency Roadside Assistance (ERA) di nomor 14051 (24 jam). Mazda juga menyiapkan paket khusus potongan harga sampai dengan 50%, untuk pembelian aksesoris tertentu selama periode Mazda Service Program yaitu 1 Mei – 30 Juni 2018.

Dia menambahkan EMI juga memulai program Mazda Lebaran Campaign 2018 dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemilik kendaraan Mazda dalam menikmati liburan panjang Lebaran Idulfitri 2018.

Mazda Lebaran Campaign 2018 terdiri dari 2 bagian yakni Mazda Service Progam yang berlangsung dari tanggal 1 Mei hingga 30 Juni 2018 dan Mazda Lebaran yang berlangsung dari 10 hingga 20 Juni 2018.

Igor menjelaskan pada periode Mazda Service Program, pelanggan yang melakukan perawatan berkala dengan melakukan service booking serta melakukan penggantian Mazda Genuine Oil (MGO), Mazda Genuine Deposit Cleaner dan Mazda Genuine Brake Cleaner, akan mendapatkan gratis 2 liter Mazda Genuine Oil (MGO) untuk periode 1 – 31 Mei 2018, dan gratis Oil Filter untuk periode 1 – 30 Juni 2018, serta diskon Jasa 10%. 

Pelanggan juga akan mendapatkan Next Service Voucher berupa gratis 1 liter Mazda Genuine Oil dan diskon jasa 10%, yang dapat digunakan pada saat melakukan service selanjutnya. 

Jika diperlukan penggantian baterai, EMI akan memberikan cashback untuk setiap penggantian Mazda Genuine Battery (i-stop).

"Program ini berlaku di seluruh dealer Mazda di Indonesia. Untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku untuk
mendapatkan keuntungan tersebut, para pelanggan dapat langsung menghubungi jaringan Dealer Mazda workshop terdekat di masing-masing tempat domisili pelanggan," katanya, Kamis (7/6/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper