Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Isi Kampanye Lebaran Mazda 2018

Selama Ramadan hingga Hari Raya Lebaran 2018, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menggelar program Mazda Lebaran Campaign 2018. Kegiatan ini terbagi dua, yaitu Mazda Service Progam, mulai 1 Mei hingga 30 Juni 2018, dan Mazda Lebaran dari 10 hingga 20 Juni 2018.
Komunitas Mazda buka bersama pekan lalu. - PT Eurokars Motor Indonesia
Komunitas Mazda buka bersama pekan lalu. - PT Eurokars Motor Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – Selama Ramadan hingga Hari Raya Lebaran 2018, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menggelar program Mazda Lebaran Campaign 2018. Kegiatan ini terbagi dua, yaitu Mazda Service Progam, mulai 1 Mei hingga 30 Juni 2018, dan Mazda Lebaran dari 10 hingga 20 Juni 2018.

“Program ini kami lakukan, untuk memberikan layanan lebih kepada pelanggan selama bulan Ramadan dan juga menjaga rasa aman dan nyaman pada saat melakukan perjalanan di liburan lebaran tahun ini”, ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (7/6/2018).

Selama periode Mazda Service Program, pelanggan yang melakukan perawatan berkala dengan melakukan pemesanan jadwal servis serta melakukan penggantian Mazda Genuine Oil (MGO), Mazda Genuine Deposit Cleaner dan Mazda Genuine Brake Cleaner, akan mendapatkan gratis Oil Filter untuk periode 1 – 30 Juni 2018, serta diskon Jasa 10%.

Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan Next Service Voucher berupa gratis 1 liter MGO dan diskon jasa 10%, yang dapat digunakan pada saat melakukan service selanjutnya. Program ini berlaku di seluruh jaringan Mazda Indonesia. Syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan keuntungan tersebut, para konsumen dapat langsung menghubungi diler terdekat.

Selanjutnya, mulai 10 Juni hingga 20 Juni 2018 PT EMI juga menggelar Mazda Lebaran Siaga, layanan 24 jam di 15 diler Mazda di Medan, Lampung, Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Semarang, Solo, Jogya, Surabaya dan Bali.

“Ke-15 dealer kami akan tetap buka selama 24 jam untuk memberikan pelayanan darurat dan perbaikan bagi para pemilik mobil Mazda yang tengah dalam perjalanan mudik, dan untuk penanganan darurat dapat menghubungi Mazda Contact Center,” tambah Igor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper