Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Siapkan 114 Lokasi Layanan Siaga di Jalur Mudik Lebaran

PT Honda Prospect Motor, agen pemegang merek Honda di Indonesia, meluncurkan aplikasi Honda Siaga yang dapat menunjukkan lokasi diler dan posko siaga terdekat di sepanjang jalur mudik Lebaran.
Honda Small RS Concept. /Bisnis
Honda Small RS Concept. /Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor, agen pemegang merek Honda di Indonesia, meluncurkan aplikasi Honda Siaga yang dapat menunjukkan lokasi diler dan posko siaga terdekat di sepanjang jalur mudik Lebaran.

Marketing and After Sales Service Director Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, mengatakan, aplikasi Honda Siaga yang bisa diunduh dari App Store dan Play Store itu memudahkan konsumen untuk memanfaatkan layanan purna jual Honda.

“Selain itu melalui aplikasi Honda Siaga juga menghimbau konsumen untuk mengutamakan keselamatan dengan melakukan pengecekan atau perbaikan kendaraan sebelum dan selama perjalanan mudik,” katanya, Kamis (31/5/2018).

Menurutnya, melalui aplikasi Honda Siaga itu pengemudi bisa mengecek lokasi diler dan posko siaga terdekat dari posisinya dalam radius 10 km dan mendapatkan rute secara real time untuk menjangkau bengkel yang dituju.

Bahkan, lanjutnya, konsumen juga dapat melihat alamat lengkap dan menelpon diler hanya dengan satu sentuhan, serta membagikan lokasi diler atau posko melalui WhatsApp dan media sosial lainnya.

Dia menjelaskan selama libur Lebara pada 11-22 Juni 2018, Honda menyediakan 114 titik layanan yang terdiri dari 98 diler resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional (08.00 – 16.00 WIB).

Selanjutnya sebanyak 3 diler yang buka 24 jam selama libur Lebaran tersebut, serta 13 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka setiap hari selama 24 jam.

Jonfis mengungkapkan bahwa layanan yang disediakan meliputi perawatan berkala, perbaikan kendaraan dan product update. Konsumen juga dapat melakukan perbaikan darurat seperti pengaktifan aki dan pemeriksaan/penggantian ban.

Kemudian penambahan air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan lainnya. Selama proses perbaikan, diler dan Posko Siaga Honda menyediakan fasilitas ruang peristirahatan, televisi, free Wi-Fi dan minuman gratis bagi konsumen Honda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper