Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CES Asia 2018 Tampilkan Lebih Dari 100 Startups dari 13 Negara

Consumer Electronic Show (CES) 2018 yang digelar di Shanghai, China, 13-15 Juni, akan menampilkan lebih dari 100 perusahaan rintisan paling inovatif dari 13 negara.
CES Asia 2017. /cesasia
CES Asia 2017. /cesasia

Bisnis.com, ARLINGTON – Consumer Electronic Show (CES) 2018 yang digelar di Shanghai, China, 13-15 Juni, akan menampilkan lebih dari 100 perusahaan rintisan (startup) paling inovatif dari 13 negara.

Untuk menghormati mereka yang memiliki potensi terbesar untuk memimpin investasi masa depan dan tren pengembangan teknologi, TechNode akan menyajikan program penghargaan baru, CES Asia Startups Awards. CES Asia akan berlangsung 13-15 Juni 2018 di Shanghai New International Expo Center (SNIEC).

“Kami senang memiliki TechNode yang membuat CES Asia Startups Awards menyoroti beberapa inovasi yang paling diantisipasi di industri teknologi,” kata John T. Kelley, Direktur Senior Program Internasional dan Pengarah Acara CES Asia 2018 dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (31/5/2018).

Pengunjung Startup Park akan menikmati teknologi masa depat yang dihadirkan beberapa komunitas startup terbaik dan tercerdas di dunia, dan bahkan mungkin menyaksikan kelahiran Unicorn! berikutnya.

"CES Asia Startups Awards akan memamerkan startup dengan teknologi terobosan, dan menemukan kekuatan inovasi yang sesungguhnya dari China dan di seluruh dunia," kata CEO dan Pendiri TechNode, Lu Gang.

Startup Park akan kembali untuk tahun ketiga ke CES Asia 2018 dan diantisipasi untuk tumbuh 33% dari 2017 dengan menampilkan lebih dari 100 startup dari Australia, Kanada, Finlandia, Prancis, Belanda, Hong Kong, Italia, Jepang, Cina daratan, Nordik, Polandia , Swiss, dan Taiwan.

Penyelenggara juga membawa sejumlah kelompok ke area pameran, seperti Beijing Zhongguancun Overseas Science Park, Cheung Kong Graduate School of Business, La French Tech Shanghai & Business France, Holland Innovation Network, Hong Kong University of Science and Technology, Inno Park, Microsoft for Startups, nHack, Swissnex China, TusStar, Zhangjiang Park, dan Zocus Innovation.

Kota-kota seperti Chengdu dan Shenzhen adalah di antara banyak daerah di China dengan startup, menunjukkan upaya untuk menarik investasi domestik dan internasional dalam inovasi teknologi terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper