Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Goodyear Raih Penghargaan Excellent Performance Subaru

Goodyear Tire & Rubber Company memperoleh penghargaan Excellent Performance untuk kategori supplier pengiriman terbaik yang diberikan oleh produsen mobil asal Jepang, Subaru Indiana Automotive, Inc. (SIA).
Balon promosi Goodyear di atas pabrik ban. /goodyear.
Balon promosi Goodyear di atas pabrik ban. /goodyear.

Bisnis.com, JAKARTA-- Goodyear Tire & Rubber Company memperoleh penghargaan “Excellent Performance” untuk kategori supplier pengiriman terbaik yang diberikan oleh produsen mobil asal Jepang, Subaru Indiana Automotive, Inc. (SIA).

Steve McClellan, Presiden Goodyear America, mengatakan bahwa kolaborasi Goodyear dan Subaru menghadirkan komitmen untuk meningkatkan kinerja serta produk unggulan kepada para konsumen.

“Suatu kehormatan bagi kami untuk dapat bekerja sama dan berkolaborasi dengan produsen mobil seperti Subaru. Subaru telah mengaplikasikan ban konsumer terbaik kami pada produk kendaraan terlaris yang dimiliki,” kata Steve dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (24/5/2018).

Goodyear telah menjadi pemasok suku cadang asli untuk SIA sejak 2005, memasok ban OE untuk Subaru Tribeca, dan saat ini bekerja sama dengan Subaru untuk memberi tiga perlengkapan Subaru Legacy.

Di Indonesia meskipun Subaru tidak membuka pabriknya, para konsumen roda empat khususnya pecinta Subaru tetap dapat merasakan sensasi produk yang telah dikeluarkan di Indonesia seperti All-New Subaru WRX, All-New Subaru WRX STI dan XV STI Performance Edition, yang telah diperkenalkan pada IIMS 2014.

Ken Nelson, Manager Subaru Indiana Automotive, menjelaskan bahwa SIA mempersembahkan penghargaan kepada perusahaan Goodyear sebagai “Excellent Performance” atas kinerja Goodyear yang baik dalam hal keselamatan, pengelolaan lingkungan, kualitas, pengiriman, dan kemitraan.

Goodyear juga telah menoreh prestasi dengan mendapatkan penghargaan dari Honda North America sebagai “The Prestigious Supplier Sustainability” atas komitmennya terhadap tanggung jawab sosial dan lingkungan.

Kemudian, perusahaan juga mendapatkan penghargaan dari General Motors, sebagai supplier terbaik pada 2017 untuk kategori ban, di mana Goodyear sudah mendemonstrasikan keunggulan produk, sistem pengiriman terbaik, dan layanan consumer yang terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper