Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Porsche Bawa 718 Cayman GTS ke Indonesia

PT Eurokars Artha Utama, selaku distributor tunggal Porsche di Indonesia, secara resmi meluncurkan 718 Cayman GTS terbaru pekan lalu di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat.
Porsche 718 Cayman GTS. /Porsche
Porsche 718 Cayman GTS. /Porsche

Bisnis.com, JAKARTA – PT Eurokars Artha Utama, selaku distributor tunggal Porsche di Indonesia, secara resmi meluncurkan 718 Cayman GTS terbaru pekan lalu di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat.

Perusahaan mengklaim mobil anyar ini menyemburkan lebih banyak tenaga, demikian mengutip keterangan resmi yang diterima Bisnis, Minggu (27/5/2018).

718 Cayman GTS memiliki tenaga 365 hp berkat intake duct dan turbocharger yang telah dioptimalkan untuk mesin boxer 4 silinder 2.5L. Performa itu melebihi 718 Cayman S dan model pendahulu GTS.

Mobil sport bermesin menengah baru ini tersedia dengan Porsche Doppelkupplung (PDK) sebagai standar untuk Indonesia. The 718 Cayman GTS dilengkapi dengan sejumlah opsi, seperti Sport Chrono package, Porsche Torque Vectoring (PTV) dengan mechanical rear differential lock dan Porsche Active Suspension Management (PASM), yang menurunkan bodi kendaraan hingga 10 milimeter.

Sementara itu torsi maksimum mobil ini mencapai 430 Nm pada 1.900 RPM hingga 5.000 RPM. Ketika dikombinasikan dengan Paket PDK dan Sport Chrono, model GTS berakselerasi dari nol hingga 100 kmpj dalam 4,1 detik. Kecepatan tertinggi kendaraan adalah 290 kmpj.

Perusahaan mengatakan bahwa satu ciri chas GTS adalah mudahnya ditemui elemen warna hitam baik pada eksterior maupun interior. Seperti pada umumnya untuk model GTS, modul lampu depan dan lampu utama LED penuh dengan detail warna hitam. Pada bagian belakang kendaraan, tinted tail lights, logo hitam, apron belakang hitam dan tailpipes hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper