Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BMW Group Indonesia Ganti Presiden Direktur

BMW Group Asia menunjuk Ramesh Divyanathan sebagai Presiden Direktur baru untuk memimpin BMW Group Indonesia efektif mulai 1 Juli 2018. Adapun Karen Lim akan kembali ke Singapura untuk memimpin beragam proyek penting BMW Group Asia.
Karen Lim (47), dan Ramesh Divyanathan (51). /BMW
Karen Lim (47), dan Ramesh Divyanathan (51). /BMW

Bisnis.com, JAKARTA - BMW Group Asia menunjuk Ramesh Divyanathan sebagai Presiden Direktur baru untuk memimpin BMW Group Indonesia efektif mulai 1 Juli 2018. Adapun Karen Lim akan kembali ke Singapura untuk memimpin beragam proyek penting BMW Group Asia.

Sebelum penunjukkan ini, Divyanathan menjabat sebagai Direktur Sales Channel Development and Customer Management untuk BMW Group Asia selama hampir empat tahun di mana ia bertanggung jawab untuk perluas dan tingkatkan jaringan dealer di seluruh wilayah BMW Asia.

Ramesh Divyanathan (51) bergabung dengan BMW Group Asia pada tahun 1995, dan selama masa jabatannya ia telah duduki ragam posisi penting di bidang Pemasaran dan Komunikasi di BMW Group Asia dan juga BMW AG. Sebelumnya Ramesh Divyanathan pernah menjabat sebagai Presiden Direktur BMW Group Indonesia untuk periode tahun 2009 hingga 2014.

Karen Lim (47), telah menjabat sebagai Presiden Direktur BMW Group Indonesia sejak Agustus 2014 dan akan kembali ke Singapura untuk pimpin ragam proyek penting untuk BMW Group Asia, langsung di bawah kepemimpinan Paul de Courtois, Managing Director BMW Grup Asia. Ms. Lim pertama kali bergabung dengan BMW Group Asia pada 1998 dan telah menjabat beragam posisi penting di bidang Keuangan, Akuntansi, serta Sumber Daya Manusia.

“Kami sangat senang dapat tunjuk Ramesh Divyanathan sebagai Presiden Direktur untuk BMW Group Indonesia. Pengetahuan luas Ramesh tentang pasar Indonesia dan pelanggannya, serta keahlian dan pengalamannya dalam tingkatkan jaringan diler, kuatkan posisinya untuk bangun strategi bisnis di pasar Indonesia yang dinamis,” kata Paul de Courtois, Managing Director, BMW Group Asia, dalam siaran pers BMW, Selasa (15/5/2018).

Dia menyampaikan terima kasih kepada Karen Lim atas kerja keras dan dukungannya dalam memimpin bisnis BMW Group Indonesia selama 4 tahun terakhir. Di bawah kepemimpinannya yang kuat, merek BMW telah berhasil penuhi kebutuhan pelanggan BMW di seluruh Indonesia, hasilkan pertumbuhan yang berkelanjutan dan meraih rekor penjualan pada 2017.

"Kami sangat menantikan kehadirannya di tim BMW Group Asia di Singapura,” kata de Courtois.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper