Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pabrik Kecskemet Berproduksi: A-Class, Mercedes-Benz Pertama dari Hungaria

Pabrik Mercedes-Benz di Kecskemt telah memulai produksi model baru A-Class. Pabrik di Hungaria, yang berlokasi sekitar 90 km di selatan Budapest, menjadi fasilitas produksi model kompak Mercedes-Benz kedua di dunia.
A-Class, mobil pertama dari pabrik Mercedes Benz di Kecskemet, Hongaria. /Mercedes-Benz
A-Class, mobil pertama dari pabrik Mercedes Benz di Kecskemet, Hongaria. /Mercedes-Benz

Bisnis.com, KECSKEMET - Pabrik Mercedes-Benz di Kecskemét telah memulai produksi model baru A-Class. Pabrik di Hungaria, yang berlokasi sekitar 90 km di selatan Budapest, menjadi fasilitas produksi model kompak Mercedes-Benz kedua di dunia.

Produksi A-Class dimulai di pabrik Mercedes-Benz Rastatt di Jerman beberapa minggu yang lalu. Ini adalah percikan awal untuk produksi generasi mobil kompak baru di lima pabrik di tiga benua.

Markus Schäfer, Anggota Dewan Divisi Mobil, Produksi, dan Rantai Pasokan Mercedes-Benz, mengatakan bahwa dengan A-Class baru, Mercedes-Benz memulai produksi kendaraan dalam riam yang tak tertandingi, dalam kualitas terbaik dan dalam waktu yang sangat singkat.

"Setelah Rastatt, pabrik Kecskemét kini juga berhasil mengelola awal produksi. Strategi produksi kami yang telah terbukti terbayarkan,” kata Markus Schäfer dalam siaran pers Mercedes-Benz, Senin (14/5/2018).

Markus Schäfer memberi selamat kepada manajer situs Christian Wolff dan timnya pada A-Class pertama “yang dibuat di Pabrik Kecebi Mercedes-Benz”.

“Tim kami di Kecskemét senang dengan keberhasilan dari A-Class baru. Dengan model baru kami adalah lokasi pertama di luar Jerman, di mana A-Class inovatif meluncur dari jalur produksi ”, kata Christian Wolff, CEO dan Manajer Situs Mercedes-Benz Manufacturing Hungaria Kft.

A-Class baru adalah model pertama dalam generasi keempat mobil kompak, dan menggantikan model sebelumnya yang diproduksi sejak 2012. Keluarga mobil kompak saat ini terdiri dari lima model: A-Class, B-Class, CLA, CLA Shooting Brake, dan GLA.

Model kompak keenam juga baru-baru ini dipresentasikan dalam pameran perdagangan di Beijing: Saloon panjang A-Class generasi baru dari generasi saat ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pelanggan China.

Keluarga mobil kompak baru akan diperluas menjadi delapan model.

Untuk memulai produksi A-Class, peserta magang dari pabrik Rastatt menghasilkan model setir menggunakan proses produksi aditif modern (pencetakan 3D).

A-Class baru akan diluncurkan Finlandia Valmet Automotive di Uusikaupunki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper