Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

4 Diler Chevrolet Indonesia Jadi GM Southeast Asia Grandmaster

Empat diler Chevrolet dari Indonesia menjadi bagian dari dua puluh tiga diler Chevrolet yang dinobatkan sebagai GM Southeast Asia Grandmaster.
Logo Chevrolet/Reuters-Shamil Zhumatov
Logo Chevrolet/Reuters-Shamil Zhumatov

Bisnis.com, JAKARTA—Empat diler Chevrolet dari Indonesia menjadi bagian dari dua puluh tiga diler Chevrolet yang dinobatkan sebagai GM Southeast Asia Grandmaster.

Ajang GM Grandmaster memberikan penghargaan kepada diler best of the best di Asia Tenggara atas keunggulan mereka dalam melayani pelanggan Chevrolet di seluruh penjualan, layanan dan purna jual.

Para peserta terdiri dari para diler dengan kinerja terbaik dari Indonesia, Filipina, Thailand dan Vietnam. Mereka terpilih berdasarkan penjualan kendaraan dan suku cadang, layanan, kepuasan pelanggan dan fasilitas yang sesuai standar.

President GM Southeast Asia Ian Nicholls mengatakan bahwa mitra diler memilki peran penting bagi kesuksesan perusahaan. Menurutnya, pihaknya berhasil meningkatkan penjualan sebesar 16% di wilayah Asia Tenggara pada 2017 berkat kontribusi para mitra diler.

“Para mitra diler kami berperan penting untuk kesuksesan kami. Berkat kontribusi luar biasa dan kerja keras mereka, kami berhasil meningkatkan penjualan di wilayah Asia Tenggara sejumlah 16% pada 2017 jika dibandingkan dengan 2016,” kata Nicholls dalam siaran pers, Jumat (11/5/2018).

Di Indonesia, lanjutnya, penjualan perusahaan meningkat 35%, dan menjadikan Chevrolet Indonesia mencatat tingkat pertumbuhan tertinggi dalam kategori mobil penumpang.

Selama perhelatan GM SEA Grandmasters, para diler juga tergabung dalam rangkaian pertemuan bisnis dan kegiatan membangun tim serta memiliki kesempatan untuk uji coba beberapa produk unggulan GM, seperti Chevrolet Trailblazer dan Silverado yang melaju melalui padang pasir di Dubai.

Gary West, Head of Future Mobility at GM Middle East yang turut hadir sebagai pembicara tamu juga memaparkan kepemimpinan GM dalam mobilitas generasi selanjutnya dan visi GM dalam mewujudkan dunia dengan angka nol kecelakaan, nol emisi dan nol kepadatan.

“GM mendefinisikan masa depan mobilitas pribadi di ruang konektivitas, penggerak alternatif, kendaraan otonom dan ride-sharing. Kami bertekad untuk menjadi pemimpin dalam teknologi masa depan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper