Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Tambah Diler Mobil di Madiun, Jawa Timur

Honda menambah jaringan diler resminya di Madiun, Jawa Timur, dan membuat jumlah dilernya mencapai 143 di seluruh Indonesia.
Pengunjung mengamati mobil yang dipamerkan di galeri Honda,  Jakarta, Selasa (10/4/2018)./JIBI-Nurul Hidayat
Pengunjung mengamati mobil yang dipamerkan di galeri Honda, Jakarta, Selasa (10/4/2018)./JIBI-Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA—Honda menambah jaringan diler resminya di Madiun, Jawa Timur, dan membuat jumlah dilernya mencapai 143 di seluruh Indonesia.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, diler Honda Bintang Madiun merupakan diler resmi Honda yang pertama di Kota Madiun.

“Kami berharap dengan dibukanya Honda Bintang Madiun dapat membantu konsumen untuk mendapatkan pelayanan yang lebih cepat dan maksimal,” kata Jonfis dalam siaran pers pada Rabu (9/5/2018).

Dia menjelaskan, diresmikannya diler baru tersebut merupakan salah satu komitmen perusahaan untuk memastikan konsumen mendapatkan kemudahan dalam membeli kendaraan dan mendapatkan layanan purnajual.

Sepanjang 2018, lanjutnya Honda telah meresmikan tiga diler baru yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Hingga saat ini, Honda telah memiliki 143 diler resmi dan 52 subdiler 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda sehingga secara total Honda telah memiliki 195 diler dan subdiler 3S di seluruh Indonesia.

Honda Bintang Madiun memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan sesuai dengan standar Honda. Kemudian, memiliki showroom seluas 440 m2 dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Fasilitas-fasilitas tersebut seperti waiting lounge, private zone, food zone with free drinks, internet zone, smoking room, charging station, magazine rack,  kids zone wi-fi, dan musholla.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Bintang Madiun memiliki fasilitas layanan dengan area seluas 1.111 m2 yang dilengkapi dengan 7 general repair bay, 2 bay perawatan berkala, 2 quick service bay . Kemudian, 1 spooring bay, 1 final inspection bay, dan 2 washing bay. Selain itu, Honda Bintang Madiun juga memiliki area spareparts seluas 108 m2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper