Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Oktober 2018, Toyota Research Institute (TRI) Buka Fasilitas Uji Mobil Otomatis di Michigan

Toyota Research Institute (TRI) sedang membangun fasilitas tes tertutup untuk mengembangkan teknologi kendaraan otomatis. Izin konstruksi diajukan pekan kemarin untuk mengubah situs seluas 60-acre di Michigan Technical Resource Park (MITRP) di Ottawa Lake.
Michigan Technical Resource Park. /Toyota
Michigan Technical Resource Park. /Toyota

Bisnis.com, MICHIGAN - Toyota Research Institute (TRI) sedang membangun fasilitas tes tertutup untuk mengembangkan teknologi kendaraan otomatis. Izin konstruksi diajukan pekan kemarin untuk mengubah situs seluas 60-acre di Michigan Technical Resource Park (MITRP) di Ottawa Lake.

Ketika beroperasi Oktober ini, situs baru ini akan digunakan secara eksklusif oleh TRI untuk secara aman mereplikasi skenario mengemudi "edge case" yang terlalu berbahaya apabila dilakukan di jalan umum.

"Dengan membangun kursus untuk diri kami sendiri, kami dapat mendesainnya di sekitar kebutuhan pengujian unik kami dan memajukan kemampuan dengan cepat, terutama dengan mode kendaraan otomatis Toyota Guardian," kata Ryan Eustice, Wakil Presiden Senior TRI mengemudi otomatis, dalam siaran pers Toyota, Kamis (3/5/2018).

Situs baru ini akan memberi fleksibilitas bagi Toyota Research Institute untuk menyesuaikan skenario mengemudi yang akan mendorong batas teknologi dan mendorongnya lebih dekat membayangkan kendaraan yang digerakkan oleh manusia tanpa menyebabkan kecelakaan.

Fasilitas TRI akan dibangun di dalam jalur uji lonjong 1,75 mil MITRP. Fasilitas ini akan mencakup lingkungan perkotaan yang padat, permukaan licin, dan jalan raya yang terbagi empat jalur dengan pintu masuk dan jalan keluar berkecepatan tinggi.

Menyewa lahan dari MITRP, TRI bertanggung jawab untuk desain, konstruksi dan perawatan akhir fasilitas. TRI juga akan memiliki akses ke lintasan oval dan fasilitas dan layanan lain di tempat, yang dimiliki oleh MITRP dan disediakan untuk semua pelanggannya.

Situs baru ini memperluas kemampuan pengujian kursus tertutup TRI, menambah kemitraan dengan GoMentum Station di California, dan Mcity serta American Center for Mobility di Michigan.

"Kami sangat gembira tentang kerja sama dengan TRI," kata Mike Jones, Presiden MITRP. "Kami percaya bahwa hubungan ini akan menjadi membawa bukti."

Situs MITRP telah menjadi ajang pembuktian kendaraan sejak 1968 ketika dibuat oleh pemasok otomotif tier-satu.

Taman teknologi 336-acre ini dijual kepada pengembang swasta pada 2010, dan sekarang beroperasi sebagai tempat yang tersedia sebagai fasilitas uji dan pengembangan teknologi perekayasa canggi otomotif, kendaraan komersial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper