Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2018: 3.661 Mobil Honda Terjual, Brio Terlaris

Honda mengoleksi penjualan sebanyak 3.661 unit mobil selama 11 hari berlangsungnya pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIEXPo Kemayoran pada 19-29 April 2018.
Suasana IIMS 2018./Bisnis.com
Suasana IIMS 2018./Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA -- Honda mengoleksi penjualan sebanyak 3.661 unit mobil selama 11 hari berlangsungnya pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIEXPo Kemayoran pada 19-29 April 2018.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (2/5/2018), model Brio merupakan penyumbang terbanyak dari total penjualan tersebut. Disusul oleh model HR-V, Mobilio, BR-V, dan CR-V.

“Seperti halnya tren untuk Honda pada awal tahun ini, Brio dan HR-V juga menjadi produk Honda yang paling laris sepanjang pameran ini. Di luar itu, penyegaran yang dilakukan untuk Mobilio dan BR-V, juga mendukung kedua model ini untuk tetap menjadi pilihan konsumen di IIMS 2018. Kami percaya hasil di IIMS akan menjadi penyegar bagi pasar pada semester pertama dan mendorong tren yang positif tahun ini,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Di IIMS 2018, Honda menampilkan 29 mobil di atas booth berukuran 1.661 meter persegi. Untuk mendorong penjualan, Honda juga menawarkan berbagai program penjualan, antara lain Total Down Payment (TDP) ringan Rp21 juta, bunga ringan 0% selama 3 tahun, cicilan ringan Rp1 juta per bulan, Lucky Dip hingga milyaran rupiah, serta berbagai bonus dan hadiah langsung.

Honda juga memperkenalkan penyegaran untuk New Honda BR-V serta edisi spesial dari Honda Mobilio.

Untuk menambah daya tarik di booth, Honda menampilkan Honda Small RS Concept untuk pertama kalinya di dunia yang pada ajang ini berhasil mendapatkan gelar Best World Premiere. Booth Honda juga dianugerahi gelar Best Car Booth >1000 meter persegi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Annisa Margrit

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper