Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bridgestone Indonesia Luncurkan Turanza T005A, Ini Keunggulannya

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari group Bridgestone Corporation, meluncurkan ban berperforma tinggi premium Turanza T005A yang menawarkan perjalanan lebih menyenangkan, kesenyapan superior dan jaminan keselamatan.
Bridgestone Turanza T005A. /Bisnis.com
Bridgestone Turanza T005A. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari grup Bridgestone Corporation, meluncurkan ban berperforma tinggi premium Turanza T005A yang menawarkan perjalanan lebih menyenangkan, kesenyapan superior dan jaminan keselamatan.

Turanza T005A, seperti dikutip siaran pers Bridgestone, Selasa (1/5/2018), ban unggulan ini memiliki pola telapak dengan pitch variabel yang dapat mengurangi kebisingan dan sipesdengan sudut besar yang dirancang untuk menghasilkan dampak lebih lembut yang menghasilkan kebisingan lebih rendah.

Selain itu, bentuk telapak ban yang menapak ke jalan juga telah ditingkatkan dan bagian dinding ban yang diperkuat juga turut mengurangi getaran akibat permukaan jalan.

Berkat teknologi ban canggih milik Bridgestone dan berbagai pengujian di jalan raya, Turanza T005A memiliki kontak bagian telapak ban yang telah dioptimalkan untuk memastikan tekanan kontak yang konsisten di permukaan jalan untuk mengurangi kebisingan akiban tekanan dan benturan untuk kenyamanan yang lebih baik.

Ban ini menggunakan teknologi ban eksklusif milik Bridgestone yakni kompon Nano Pro-Tech yang memperkuat ikatan antara silika dan polimer untuk meningkatkan area kontak, sehingga menghasilkan pengurangan panas dan kehilangan energi, yang memberikan performa terbaik di kondisi basah dan jarak pengereman lebih baik.

Terakhir, potongan pada pola telapak ban (chamfering) mencegah terjadinya deformasi dan memastikan kontak dengan permukaan jalan yang rata untuk kemampuan pengereman lebih baik.

“Bridgestone berkomitmen untuk berinvestasi terus menerus kepada teknologi, untuk menghasilkan inovasi yang memungkinkan mobilitas lebih aman, nyaman dan lancar, untuk mendukung bagaimana setiap individu dan komunitas bergerak, hidup, bekerja dan bermain,” ujar Yuichi Asaoka, Sales and Marketing Director Bridgestone Indonesia.

Dia mengaku senang dapat membawa ban Turanza terbaru ini ke Indonesia dan percaya jika ban ini merupakan ban yang tepat untuk menjawab harapan para pemilik mobil yang menginginkan kenyamaman berkendara terbaik.

Bridgestone Turanza T005 telah dipilih sebagai ban original equiment manufacture (OEM) beberapa merek mobil terlaris. Selanjutnya, ban ini juga akan diluncurkan di beberapa pasar tertentu di wilayah Asia Pasifik sepanjang 2018.

Di Indonesia, Turanza T005A tersedia dalam 26 ukuran, mulai dari 185/60 R14 hingga 235/50 R18.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper