Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2018: HPM World Premiere Honda Small RS Concept

PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan secara perdana global (world premier) mobil konsep Honda Small RS Concept di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang digelar di JI Expo, Kemayoran, Kamis (19/4/2018).

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan secara perdana global (world premier) mobil konsep Honda Small RS Concept di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang digelar di JI Expo, Kemayoran, Kamis (19/4/2018).

Mobil konsep yang dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific ini menampilkan desain eksterior bergaya sportif sesuai DNA Honda dalam sebuah platform mobil berukuran kecil yang dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari bagi konsumen berjiwa muda, sekaligus menawarkan pengalaman berkendara yang sportif.

President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Takehiro Watanabe, menjelaskan bahwa Honda Small RS Concept adalah implementasi dari inovasi tiada henti dari Honda yang menekankan semangat sportif, terutama dalam line up mobil berukuran kecil.

"Sebagai mobil konsep, mobil ini merepresentasikan visi Honda tentang bagaimana seharusnya sebuah mobil sport kecil,” kata Watanabe pada acara peluncuran Honda Small RS Concept.

Logo RS diterapkan Honda untuk varian produknya yang mempunyai karakter tampilan yang lebih sportif. Saat ini, di Indonesia beberapa model yang mempunyai varian RS yaitu Honda Jazz, Honda Honda Brio, dan Honda Mobilio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper