Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Astra Daihatsu Gelar Daihatsu Dress Up Challenge di 16 Kota

Setelah sukses dengan acara serupa dalam beberapa tahun terakhir, PT Astra Daihatsu Motor kembali menggelar Daihatsu Dress Up Challenge yang dilaksanakan di 16 kota di Indonesia.
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, SEMARANG—Setelah sukses dengan acara serupa dalam beberapa tahun terakhir, PT Astra Daihatsu Motor kembali menggelar Daihatsu Dress Up Challenge yang dilaksanakan di 16 kota di Indonesia.

Promotion Department Head PT Astra Daihatsu Motor Eko Priyanto mengatakan kontes modifikasi tingkat nasional tersebut sejatinya telah dilaksanakan sejak 2014 hingga 2016 lalu. Acara tersebut pun rutin dilakukan dengan menyambangi sejumlah kota.

"Daihatsu Dress Up Challenge ini merupakan pengembangan dari Sirion Dress Up Challenge yang secara rutin digelar sejak 2014," ujar Eko seperti dikutip dari keterangan resminya, Senin (16/4).

Adapun Daihatsu Dress-Up Challenge 2018 kali ini dengan target total 600 kontestan. Rangkaian acara tersebut telah diawali di Surabaya pada 24 - 25 Maret 2018 dan Banyuwangi pada awal April lalu.

Sementara itu, baru-baru ini, gelaran tersebut diadakan di Yogyakarta pada pada 14-15 April 2018. Di Kota Pelajar tersebut, terdapat 52 unit mobil Daihatsu milik peserta yang dipamerkan. Mobil-mobil modifikasi tersebut a.l. dibuat dari produk Xenia, Ayla, Sirion, Gran Max, Luxio, dan Taruna.

Eko menambahkan, melalui acara tersebut diharapkan mampu menjadi wadah kreativitas pemilik mobil-mobil Daihatsu. Namun demikian modifikasi yang dilakukan diwajibkan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan dalam berkendara.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Motor Jogja, Gregorius Sigit menyebutkan, setelah mampir di Yogyakarta, gelaran selanjutnya akan dilakukan di Jakarta (IIMS), Bandung, Bali, Malang, Medan, Batam, Makassar, Manado, Palangkaraya, Balikpapan, Palembang, Bandar Lampung dan terakhir final di Jakarta pada November 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper