Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

All-New BMW X3 Resmi Hadir di Pasar Indonesia

All-new BMW X3 pada hari ini Rabu (11/4/2018) secara resmi hadir di pasar Indonesia. Sport activy vehicle (SAV) terbaru dari BMW Indonesia ini telah memberikan definisi baru bagi pengalaman berkendara dinamis, efisien dan tangguh di segala medan.

Bisnis.com, JAKARTA -  All-new BMW X3 pada hari ini Rabu (11/4/2018) secara resmi hadir di pasar Indonesia. Sport activy vehicle (SAV) terbaru dari BMW Indonesia ini telah memberikan definisi baru bagi pengalaman berkendara dinamis, efisien dan tangguh di segala medan.

All-new BMW X3 tetapkan tolak ukur baru di segmen medium SAV dalam hal desain, teknologi sasis ringan, kenyamanan, konektivitas dan pengalaman berkendara khas Sheer Driving Pleasure.

Tidak hanya itu, kendaraan ini juga hadirkan suasana interior yang disempurnakan, penekanan lebih pada hal kenyamanan serta beragam inovasi tercanggih sehingga layak untuk menjadi kendaraan andalan baik untuk kondisi medan on-road maupun off-road.

Pada 2017, varian BMW X telah menjadi pendorong pertumbuhan penjualan yang signifikan bagi BMW Group, di mana hampir sepertiga dari semua model BMW yang terjual secara global merupakan kendaraan BMW X.

Sebuah kinerja yang sangat baik juga ditunjukkan di pasar Indonesia, di mana 45% dari seluruh kendaraan BMW yang dikirimkan kepada konsumen selama tahun 2017 adalah varian BMW X. Data tersebut tunjukkan kenaikan 21% dari tahun sebelumnya.

Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, mengatakan BMW secara konsisten selalu hadirkan teknologi dan inovasi terbaru. Pengembangan selalu dilakukan untuk setiap lini kendaran BMW, dikombinasikan dengan elemen JOY.

"Hadirnya All-new BMW X3 merupakan bukti nyata dari komitmen BMW untuk terus berinovasi dan hadirkan kendaraan terbaik di segmennya," ujarnya.

All-new BMW X3 merupakan model kendaraan BMW terbaru yang memiliki peranan penting dan menjadi BMW seri X yang paling pertama diperkenalkan pada year of the X ini.

Keseimbangan yang sangat baik pada kedinamisan berkendara di on-road dan off-road melalui teknologi BMW xDrive terbaru akan perlihatkan kepemimpinan kami di segmen medium SAV. Semuanya hadir dengan kemewahan khas BMW.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper