Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Vespa Sprint dan Primavera Dilengkapi Rem ABS, Ini Spesifikasi dan Harganya

PT Piaggio Indonesia menghadirkan versi penyegaran dari dua model Vespa terlaris, Sprint dan Primavera, yang sudah dilengkapi fitur pengereman terkini yaitu antilock breaking system (ABS).
Vespa Sprint dan Primavera terbaru dengan rem ABS diperkenalkan di Jakarta, Selasa (10/4/18). /ANTARA
Vespa Sprint dan Primavera terbaru dengan rem ABS diperkenalkan di Jakarta, Selasa (10/4/18). /ANTARA

Bisnis.com, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia menghadirkan versi penyegaran dari dua model Vespa terlaris, Sprint dan Primavera, yang sudah dilengkapi fitur pengereman terkini yaitu antilock breaking system (ABS).

Peluncuran dua model Vespa terbaru digelar bersamaan dengan kampanye "Safety in Style" guna mengajak pecinta Vespa memelihara budaya aman saat berkendara namun tetap tampil bergaya saat menunggangi Vespa.

"Kami membangun ekosistem yang terdiri dari produk, jaringan purnajual, sukucadang dan aksesoris resmi. Ekosistem ini terus kami perbarui contohnya hari ini memperbarui Vespa Sprint dan Vespa Primavera dengan fitur ABS," kata Presiden Direktur Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega di Jakarta, Selasa (10/4/2018) malam.

Fitur ABS pada kedua model Vespa tersebut akan menambah keamanan berkendara karena sistem pengereman itu terdiri dari unit kontrol dan sensor yang memonitor serta menentukan kekuatan pengereman.

Teknologi itu secara otomatis akan mengintervensi proses pengereman serta mencegah roda terkunci. Unit kontrol itu juga mampu menyesuaikan kondisi pengereman secara terus-menerus hingga 10 kali per detik.

ABS pada dua model Vespa itu diletakkan pada roda depan dan akan bekerja saat pedal tangan kanan diaktifkan.

Vespa Sprint ABS yang mewakili jiwa muda dan sporty dengan velg 12 inci bersuspensi depan tunggal, dasbor LCD, serta bagasi yang luas itu dijual Rp42 juta berstatus on the road (OTR) Jakarta termasuk garansi tiga tahun untuk perawatan berkala dan sukucadang.

Sedangkan Vespa Primavera ABS yang meneruskan kesan eksklusif dari Vespa 946 dijual seharga Rp39,5 juta OTR Jakarta, juga dilengkapi garansi tiga tahun perawatan berkala dan sukucadang.

Adapun melalui kampanye "Safety in Style", Piaggio Indonesia mengajak pecinta Vespa untuk membuat konten digital terkait keselamatan di jalan namun tetap bergaya saat berkendara yang digelar pada 10 April hingga 20 Juni 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper