Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Gallery Pertama di Dunia Diresmikan di Indonesia

PT Honda Prospect Motor dan PT Astra Honda Motor meresmikan Honda Gallery sebagai galeri Honda pertama di dunia pada 10 April 2018.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Honda Prospect Motor dan PT Astra Honda Motor meresmikan “Honda Gallery” sebagai galeri Honda pertama di dunia pada 10 April 2018.

Honda Gallery berlokasi di Senayan City Mall, Jakarta Pusat. Galeri ini merupakan perwujudan filosofi “The Power of Dreams” dari Honda dengan menampilkan berbagai pencapaian teknologi tertinggi dari sisi produk, teknologi maupun inovasi Honda.

Acara peresmian Honda Gallery dihadiri oleh Takehiro Watanabe selaku President Director PT Honda Prospect Motor, Toshiyuki Inuma selaku President Director PT Astra Honda Motor, Benawati Abas, Senior Vice President PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dan Shigeto Kimura selaku Marketing Director PT Astra Honda Motor.

“Melalui galeri ini, kami ingin masyarakat Indonesia mengenal lebih jauh mengenai impian dan visi Honda dalam teknologi mobilitas yang membuat kehidupan manusia lebih mudah dan menyenangkan. Apa yang kami tampilkan di Honda Gallery merupakan sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh Honda, karena kami telah mewujudkan impian melalui berbagai inovasi berteknologi tinggi untuk mobilitas di darat, laut hingga udara,” ujar Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor, melalui keterangan resmi, Selasa (10/4/2018).

“Honda berusaha untuk menyenangkan masyarakat Indonesia melalui desain produk dan pengembangan teknologi yang terinspirasi dari produk-produk canggih yang hadir disini. Dengan semangat Satu Hati, kami ingin selalu bersama konsumen dalam mewujudkan mimpi-mimpi mereka. Hal ini merupakan semangat tersendiri bagi kami dan kami tidak akan berhenti untuk mewujudkan mimpi dari masyarakat Indonesia,” ujar Toshiyuki Inuma, President Director PT Astra Honda Motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maftuh Ihsan
Editor : Maftuh Ihsan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper