Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Buka Segmen Baru, Toyota C-HR Dibanderol Mulai Rp488,5 Juta

PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan All New C-HR hari ini , Selasa (10/4/2018). Perusahaan mengklaim mobil ini membuka segmen baru di Indonesia dan dilepas dengan harga mulai Rp488 juta.

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan All New C-HR hari ini , Selasa (10/4/2018). Perusahaan mengklaim mobil ini membuka segmen baru di Indonesia dan dilepas dengan harga mulai Rp488 juta.

Mobil yang konsepnya secara global pertama kali diperkenalkan pada pameran otomotif Paris Motor Show 2014 ini mengombinasikan bentuk SUV (sport utility vechile) dan coupe. C-HR pertama tampil di Indonesia pada GIIAS 2016 dalam bentuk konsep dan satu tahun setelahnya kembali muncul dalam bentuk produksi massal.

"Kami sampaikan apresiasi kami terhadap respon positif yang kami terima saat kendaraan ini kami tampilkan di GIIAS,” kata Presiden Direktur TAM, Yoshihiro Nakata saat peluncuran All New C-HR di Jakarta.

All New C-HR menggendong mesin 1.8L 2ZR-FBE dengan teknologi Dual VVT-i dan transmisi CVT sequential shiftmatic 7 percepatan. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga maksimum 141 ps pada 6.400 rpm dan torsi 17,4 kgm pada 4000 rpm.

Pada eksterior bagian depan, desain 3D headlamp yang ikonik membuat mobil ini terlihat lebih eyecatching. Sementara itu dari samping, garis desainnya membentuk bentuk berlian, sehingga memberikan tampilan yang modern.

Eksteriornya juga dilengkapi dengan rear spoiler dengan ukuran besar dan desain yang menyatu pada bodi mobil. Pada bagian roda menggunakan 17 inci alloy wheel berukuran ban 215/60 R17.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper