Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pengin Ngebut dengan Suzuki GSX, ini Aplikasi Simulatornya

Anda ingin merasakan sensasi berkendaraan motor sport Suzuki GSX Series? Kini peluang untuk mencobanya sudah bisa anda lakukan dengan cukup mengunduh aplikasi bernama Suzuki Sound Experience yang belum lama ini diluncurkan oleh Suzuki Motor Corporation (SMC).
Tampilan aplikasi Suzuki Sound Experience/ist
Tampilan aplikasi Suzuki Sound Experience/ist

Bisnis.com, JAKARTA - Anda ingin merasakan sensasi berkendaraan motor sport Suzuki GSX Series? Kini peluang untuk mencobanya sudah bisa anda lakukan dengan cukup mengunduh aplikasi bernama Suzuki Sound Experience yang belum lama ini diluncurkan oleh Suzuki Motor Corporation (SMC).

Dengan berbekal smartphone berbasis sistem operasi Android maupun IOS, siapa saja bisa merasakan pengalaman menyenangkan untuk mensimulaskan berkendara menggunakan sepeda motor GSX-R1000, GSX-S1000 dan GSX-R150 di lintasan sirkuit.

Pihak SMC dalam rilisnya hari ini, Selasa (3/4/2018), menyatakan melalui Suzuki Sound Experience, pengguna dapat mendengar suara motor Suzuki yang dipacu hingga batas dan kecepatan tertinggi. Pengguna pun bisa melakukan langkah urutan menyalakan mesin motor dan memindah transmisi layaknya permainan interaktif pada umumnya.

Dibekali dengan panduan dan instruksi menggunakan aplikasi dan pilihan tipe motor, aplikasi ini memberikan kemudahan dan preferensi yang lebih personal bagi pengguna.

Aplikasi Suzuki Sound Experience hanya membutuhkan sistem operasi Android minimal versi 4.1 dan minimal versi 7.0 untuk sistem operasi IOS.

Untuk mengunduh aplikasi Suzuki Sound Experience, silakan mengakses link berikut dari smartphone masing-masing sesuai sistem operasi yang digunakan:

IOS: https://itunes.apple.com/id/app/suzuki-sound-experience/id1359581883?mt=8 

Android: https://play.google.com/store/apps/details?id=suzuki.app.A004.rdngsmltr

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper