Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Gelar Pelatihan Pikap 4x4

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menyelenggarakan kegiatan bertajuk Triton Family Gathering yang diadakan di Kopeng, Jawa Tengah akhir pekan lalu, (24/3/2018). Kegiatan dengan 150 undangan ini dimaksudkan untuk memberikan pelatihan prinsip berkendara aman dan teknik penggunaan 4x4 dan medan off-road.
Mitsubishi Triton/mitsubishi-motors.com.my
Mitsubishi Triton/mitsubishi-motors.com.my

Bisnis.com, JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menyelenggarakan kegiatan bertajuk Triton Family Gathering yang diadakan di Kopeng, Jawa Tengah akhir pekan lalu, (24/3/2018). Kegiatan dengan 150 undangan ini dimaksudkan untuk memberikan pelatihan prinsip berkendara aman dan teknik penggunaan 4x4 dan medan off-road.

Sebelumnya acara serupa juga diadakan Mitsubishi pada 2009 dan 2016. Wilayah Kopeng dipilih sebagai tempat ketiga diselenggarakannya kegiatan ini karena merupakan area dengan kontur jalan yang dapat memberikan sensasi berkendara off-road. Triton sebagai kendaraan hobi dan korporat terus tumbuh.

“MMKSI menyelenggarakan aktivitas dengan tujuan agar konsumen lebih memahami fitur dan memaksimalkan kemampuan dan penggunaan Triton di berbagai kondisi, medan, fungsionalitas dan penggunaan,” Head of LCV Section PT MMKSI Dessu Herdianto dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (29/3/2018).

Adapun perjalanan Triton di Indonesia dimulai dari Mitsubishi L200 Strada yang diluncurkan pada tahun 2002. Mendulang kesuksesan, Mitsubishi meluncurkan Strada Triton di tahun 2007 dan kemudian melakukan penyegaran model pada Agustus 2015.

Hingga saat ini Mitsubishi mengklaim Triton menjadi pemimpin pasar di kelas pikap 4x4 dengan pangsa pasar sebesar 60% tahun lalu. Volume penjualan mobil ini naik hampir 20% dibandingkan dengan periode sebelumnya.

Dari total penjualan saat ini, persentase serapan Triton untuk konsumen yang menggunakan untuk kebutuhan hobi dan gaya hidup sebanyak 20%. Perusahaan menilai potensi pada segmen ini masih dapat terus ditingkatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper