Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piaggio Klaim Penjualan Ritel 2018 Meningkat, Ini Kuncinya!

Skuter matik Piaggio, lanjutnya merupakan sepeda motor dengan pangsa pasar menengah ke atas.
Ilustrasi/piaggio-vespa.com
Ilustrasi/piaggio-vespa.com

Bisnis.com, BEKASI—PT Piaggio Indonesia mengklaim penjualan ritel kendaraan roda duanya mencatatkan kinerja positif sepanjang dua bulan pertama tahun ini.

Sales and Network Director PT Piaggio Indonesia, Edo Januarko Chandra mengklaim penjualan kendaraan roda duanya sepanjang dua bulan pertama tahun ini mengalami peningkatan meskipun pasar cenderung datar.

Terkait besaran pencapaian penjualan pada Januari-Februari 2018, pihaknya enggan memberitahukannya. Menurutnya, promosi yang dilakukan oleh perusahaan dan daya beli masyarakat kelas menengah ke atas yang terjaga, menjadi salah satu faktor penjualan ritel tercatat positif sepanjang dua bulan pertama tahun ini.

Skuter matik Piaggio, lanjutnya merupakan sepeda motor dengan pangsa pasar menengah ke atas. “Saya tidak bisa mention angka, tapi kelihatannya marketnya flat dibandingkan tahun lalu. Kita ada peningkatan,” kata Edo di Bekasi, Senin (26/3/2018).

Direktur PT Anugerah Sinergi Pratama Agung Siantar mengungkapkan pihaknya berharap penjualan kendaraan bermotor merek Piaggio dan Vespa yang dijualnya dapat terus meningkat dengan pembukaan diler baru di Kota Bekasi.

Untuk diketahui, PT Anugerah Sinergi Pratama merupakan diler resmi kendaraan roda dua dari PT Piaggio Indonesia. Secara keseluruhan terdapat lima diler hasil kerja sama antara PT Piaggio Indonesia dan PT Anugerah Sinergi Pratama di wilayah Jabodetabek dengan dibukanya diler baru di Kota Bekasi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper