Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Porsche Centre Jakarta Layani Porsche Jadul

Sebanyak 70% mobil Porsche lama yang pernah dibuat masih mengaspal di jalan. Porsche Center Jakarta mengambil kesempatan menjadi tempat yang bisa diandalkan untuk reparasi, servis, dan restorasi.
Porsche Centre Jakarta. /porsche.com
Porsche Centre Jakarta. /porsche.com

Bisnis.com, JAKARTA – Sebanyak 70% mobil Porsche lama yang pernah dibuat masih mengaspal di jalan. Porsche Center Jakarta mengambil kesempatan menjadi tempat yang bisa diandalkan untuk reparasi, servis, dan restorasi.

Public Relations dan Media PT Eurokars Artha Utama Ulima Rahma Dynda mengatakan bahwa Porsche Centre Jakarta adalah yang pertama di Asia Pacifik dengan fasilitas pelatihan ekstensif untuk mempersiapkan tim penjualan dan purnajual.

“Kami terus berinvestasi untuk fasilitas kami agar tetap memberikan pengalaman Porsche Classic yang paling komprehensif dan lengkap di Indonesia,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (22/3/2018).

Ulima mengatakan ada tiga alasan memberikan kepercayaan kepada Porshce Center Jakarta. Perusahaan mengklaim tempat tersebut memiliki teknisi yang terlatih dan bersertifikat.

Para teknisi tersebut memliki akses langsung ke semua literatur teknis, proses otentik, dan arsip bersejarah untuk memastikan Porsche Classic mendapat penanganan terbaik.

Eurokars juga mengatakan bahwa Porsche Center Jakarta diawasi langsung dari Jerman. Segala kerusakan yang terbilang kompleks akan langsung dibantu teknisi dari negara asalnya.

Menurut Ulima, bagi Porsche tidak ada suku cadang orisinil yang bisa disubtitusi. Bahkan untuk mobil klasik, keaslian suku cadang menjadi penting untuk menjadikan mobil tersebut benar-benar ikonik.

Adapun PT Eurokars Artha Utama adalah distributor resmi Porsche di Indonesian. Perusahaan beroperasi sejak 2002 dan memiliki dua Porsche Center di Jakarta dan Surabaya untuk penjualan, purnajual, pengembangna bisnis, pemasaran, dan hubungan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper