Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Seri Pembuka Kompetisi Mobil Modifikasi se-Indonesia Digelar di Surabaya

Indonesia Automodified (IAM) akan membuka seri pembuka dari 17 total seri pameran dan kompetisi mobil modifikasi dengan menggelar pameran dan kompetisi mobil modifikasi Indonesia di SSCC Pakuwon, Surabaya, Jawa Timur pada 23-25 Maret 2018.

Bisnis.com, JAKARTA - Indonesia Automodified (IAM) akan membuka seri pembuka dari 17 total seri pameran dan kompetisi mobil modifikasi dengan menggelar pameran dan kompetisi mobil modifikasi Indonesia di SSCC Pakuwon, Surabaya, Jawa Timur pada 23-25 Maret 2018.

IAM diselenggarakan oleh PT. HIN Promosindo, yang sebelumnya menyelenggarakan event serupa sejak 2001, diantaranya Hot Import Nights (HIN), Autoblackthrough (ABT), Autosalon, dan sejumlah event lain.

HIN Promosindo adalah perusahaan event organizer yang telah berpengalaman mengadakan lebih dari 350 event, khususnya di bidang otomotif modifikasi, di Indonesia, Malaysia, dan Thailand, diantaranya Auto Salon (2001), Automodified (2001-2004), Autoblackthrough (2004-2011), Hot Import Nights (2002-2014 di Indonesia dan Malaysia), Indonesia Automodified dan International Automodified sejak 2017 hingga kini.

Dalam rilis yang diterima Bisnis, Kamis (22/3/2018), pihak HIN Promosindo menyebutkan pemilihan Surabaya sebagai kota pembuka dari 17 total seri pameran dan kompetisi mobil modifikasi dengan pertimbangan yakni kualitas mobil modifikasi dari Kota Pahlawan sangat baik dari tahun ke tahun, ditambah dengan antusiasnya para modifikator maupun pecinta mobil modifikasi mobil yang terus meningkat dari waktu ke waktu.

Pada putaran pembuka ini, lebih dari 250 mobil modifikasi dipastikan akan ikut pameran dan kompetisi mobil modifikasi IAM, Daihatsu Dress-up Challenge, serta, kompetisi audio mobil HINSound&Style yang diselenggarakan bekerjasama dengan CAN (Car Audio Network) Indonesia.

Peserta tidak hanya datang dari kota Surabaya namun juga kota-kota di sekitarnya seperti Malang, Sidoarjo, Tuban, hingga Lamongan, sebagai perorangan maupun klub dan workshop, diantaranya Revenge, Tuner, Option, AACarbon-Gasfull, #Gakudahudah, Odyssey Indonesia, RVS, Bavarian Fanatics, YS, Terong Genit, SF, Immortal, Techne, Zoom, Point 888, Tosca, Alto FC.

Kemudian, Stancedan, SI Club, MJ Garage, KOG, SK Auto, Brothers Tuban, HBC Surabaya, Cornertech, COC, HD2 Top Speed, TSVC, Icon Surabaya, Empire, JSC, East Crew, CRP, HOCY, JSC, MAXXIO, AXIO, AXIC, NEXA, GLOS, HKS, PV, FC, TO, DTAJ, dan lain-lain.

Selain para modifikator, IAM Surabaya 2018 juga mendapat dukungan dari berbagai brand otomotif maupun lifestyle, diantaranya Astra Daihatsu Motor, Autovision, Autovision Automotive Lighting, Dominations Audio, Accelera, Pioneer, Agung Nagasaki Teknik, Yoong Motor, Sosro, Detailing Brothers, dan Cleo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper