Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

World Premiere di GIMS 2018, Inilah Peugeot 508 First Edition

Peugeot SA memperkenalkan dua produk world premier di Geneva International Motor Show (GIMS) 2018. Salah satunya adalah model Peugeot 508. Pabrikan asal Prancis ini juga menawarkan preview dari seri eksklusif dalam jumlah terbatas: Peugeot 508 First Edition.
Peugeot 508. -Peugeot
Peugeot 508. -Peugeot

Bisnis.com, JAKARTA - Peugeot SA memperkenalkan dua produk world premier di Geneva International Motor Show (GIMS) 2018. Salah satunya adalah model Peugeot 508. Pabrikan asal Prancis ini juga menawarkan preview dari seri eksklusif dalam jumlah terbatas: Peugeot 508 First Edition.

Seperti dikutip dalam siaran persnya, Peugeot 508 First Edition didesain dengan finishing GT, model tertinggi dari line-up merek berlogo singa. Mobil ini tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Dark Blue dan Ultimate Red.

Peugeot 508 First Edition adalah versi eksklusif sedan sportif yang elegan, dengan siluet rendah dinamis, wajah depan yang agresif, dan gaya berotot tajam. Peugeot 508 First Edition tampil dengan eksterior yang khas dengan ujung depan kerang hitam mengkilap.

Peugeot 508 First Edition tersedia dengan mesin bensin PureTech 225 atau HD Diesel Blue, dengan 180 tenaga kuda, dan bertransmisi otomatis 8-percepatan /EAT8. Ada 6 pilihan varian mesin bensin dan diesel. Adapun versi hibrida akan tersedia pada 2019.

Sedan ini dilengkapi dengan teknologi terbaru, dan fitur bantuan pengemudi yang mengesankan. Mobil ini dibekali Night Vision yang belum pernah ada sebelumnya di segmen pasar ini. Teknologi ini memungkinkan Peugeot 508 bisa mendeteksi makhluk hidup di depan kendaraan di malam hari atau saat visibilitas pengendara berkurang.

Fitur lainnya adalah pengisian daya smartphone nirkabel, radio digital dan layar sentuh kapasitif HD 10", navigasi 3D yang terhubung dengan pengenalan suara dan akses ke paket TomTom yakni layanan terhubung (lalu lintas real time, harga bensin, parkir, ramalan cuaca, pencarian lokal).

Peugeot 508 First Edition akan dipasarkan di dua belas negara Eropa. Pemesanan dapat dilakukan secara online untuk pengiriman pertama yang dimulai pada Oktober 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper