Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

World Premier di GIMS 2018: Mazda 6 Tourer Alami Pembaruan Besar

Mazda Motors Corporation meluncurkan secara perdana model terbaru Mazda 6 Tourer di ajang Geneve International Motor Show (GIMS) 2018.
Mazda 6 Tourer. -Mazda
Mazda 6 Tourer. -Mazda

Bisnis.com, JAKARTA - Mazda Motors Corporation meluncurkan secara perdana model terbaru Mazda 6 Tourer di ajang Geneve International Motor Show (GIMS) 2018.

Mazda 6 Tourer adalah unggulan Mazda 6 yang telah mengalami pembaruan besar. Desain lebih segar dan kursi baru, mesin baru yang lebih tangguh dan suspensi lebih dinamis, serta sistem bantuan tambahan, seperti cruise control peringatan jarak dekat dan sistem kamera 360 derajat.

Selain berperforma tinggi, Tourer didesain untuk menyenangkan saat dikendarai. Dengan teknologi yang sangat maju, Tourer membuat perjalanan menjadi ringan jalur perkotaan dan jalan yang berkelok-kelok.

Dirancang dengan filosofi desain KODO, mobil ini memiliki tampilan yang menakjubkan dipadukan dengan pengerjaan kualitas premium dan dinamis, bergaya sportif.

Dipadu dengan fitur SkyActiv, Mazda 6 Tourer mampu menyajikan kinerja menggembirakan, penanganan tangkas dan penghematan bahan bakar optimal. Tingkat konsumsi bahan bakar mobil ini 110g/ km dan esmisi CO2 sebesar 67,3 mpg.

Menawarkan evolusi fitur keselamatan lanjutan i-ActiveSense, mobil estat ini menentang konvensi dengan menawarkan fungsionalitas dan kesenangan.

Mazda 6 Tourer ini juga dilengkapi fitur MZD-Connect, yakni konektivitas in-car intuitif yang menghubungkan pengendara dengan dunia luar.

Data teknis Mazda 6 Tourer
- Tipe Kendaraan: Station wagon
- Bahan Bakar: Bensin
- Silinder: 4
- Displacement (cm3): 2488
- Jenis Transmisi: Otomatis
- Jumlah roda gigi: 6
- Horsepower DIN: 194

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper