Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ferrari Merah Putih Segera Mengapal di Indonesia

Ferrari sedang menyelesaikan pesanan dari pembeli di Indonesia yang memesan Ferrrari dengan tematik (livery) bendera kebangsaan Indonesia, Merah Putih.

Bisnis.com, JAKARTA - Ferrari sedang menyelesaikan pesanan dari pembeli di Indonesia yang memesan Ferrrari dengan tematik (livery) bendera kebangsaan Indonesia, Merah Putih.

"Iya sudah ada yang pesan, saat ini sedang dikerjakan. Untuk nuansa Merah Putih, diserahkan kepada para pembelinya mau di bagian mana, tergantung pada keinginan calon pembeli," kata Chief Executive Officer PT Citra Langgeng Otomotif, Arie Christopher, kepada Bisnis, Sabtu (25/2/2018) di sela-sela peluncuran dua karya seni otomotif unik, California T dengan nomor livery 16 dan 488 GTB nomor livery 63.

Dia mengemukakan pesanan mobil Ferrati dengan nuansa warna bendera kebangsaan Sang Saka Merah Putih tersebut masuk program Tailor-Made 2017 guna memperingati HUT ke-70 Ferrari.

"Ferrari terbuka menerima pesanan dari para konsumen untuk mobil Ferrari yang dapat didesain sesuai dengan keinginan personal para pemakainnya," tuturnya.

Citra Langgeng Otomotif merupakan anak usaha dari PT Mugi Rekso Abadi (MRA) yang menjadi distributor resmi Ferrari di Indonesia.

CEO MRA, Maulana Indraguna Sutowo yang ikut menyaksikan acara peluncuran dua karya seni otomotif Ferrari mengatakan program Tailor-Made merupakan wujud dari komitmen Ferrari untuk memberi kepuasan kepada para konsumennya di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

"Ferrari sangat terbuka menerima masukan dari para konsumennya dan Tailor-Made adalah salah satu program yang ditujukan untuk merespons keinginan konsumennya," ujarnya kepada Bisnis.

Dia mengaku cukup puas dengan pencapaian penjualan yang ditorehkan Citra Langgeng Otomotif pada tahun lalu dan berharap dengan adanya program peningkatan kepuasaan pelanggan seperti Tailor-Mode akan mendorong peningkatan penjualan di tahun ini dan tahun-tahun berikutnya.

California T dan 488 GTB merupakan bagian dari 350 mobil Ferrrari edisi terbatas, dimana hanya ada satu unit untuk setiap modelnya yang telah dipersonalisasi dalam program Tailor-Made 2017 guna memperingati HUT ke-70 Ferrari.

Dalam Program Tailor-Made untuk tahun 2017, Ferrari telah memilih 70 tema (livery) paling ikonik yang pernah digunakan Ferrari sejak 1947, yang kemudian diaplikasikan pada lima model mobil yang ada dalam jajaran mobil Ferrari saat ini.

The Superamerica terinspirasi oleh Superamerica 410 yang dirancang Pininfarina, memulai debutnya di Paris Motor Show 1956 sebagai penerus model America 375. Tema ini menampilkan warna eksterior two-tone biru dan putih serta interior warna biru senada yang elegan dengan garis aksen putih.

The Test Driver, mengambil inspirasi dari FXX Pacchetto Evoluzione 2007. FXX Pacchetto Evoluzione yang berwarna merah dengan aksen putih dibangun khusus untuk penggunaan dalam lintasan balap untuk program FXX Ferrari yang didedikasikan khusus bagi klien eksklusif, yang umpan baliknya merupakan masukan berharga dalam pengembangan mobil-mobil Ferrari (client test drivers).

Melalui program Tailor-Made, klien dapat menentukan setiap detail terkecil dari Ferrari mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper