Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIMS 2018: BMW X4 Jalani World Premier, Tambah Unik Makin Ringan

Bayerische Motoren Werke (BMW) akan memperkenalkan untuk pertama kalinya secara global model terbaru generasi kedua BMW X4 di ajang pameran Genewa Motor Show 2018, yang digelar 8-18 Maret.
BMW X4 /bmw
BMW X4 /bmw

Bisnis.com, JAKARTA - Bayerische Motoren Werke (BMW) akan memperkenalkan untuk pertama kalinya secara global model terbaru generasi kedua BMW X4 di ajang pameran Genewa Motor Show 2018, yang digelar 8-18 Maret.

BMW X4 adalah mobil sports activity coupe di kelas pertama medium super mewah. Model ini telah terjual 200.000 unit di seluruh dunia.

Model pertama BMW X4 dirilis pada 2014 yang dijual terbatas di pasar global. Model ini sejatinya menjadi jembatan awal bagi mereka yang menginginkan mobil nyentrik BMX X6 tetapi keuangannya tidak mencukupi.

Seperti diungkap dalam siaran pers BMW, generasi kedua X4 tampil lebih ekspresif, dan bahkan lebih unik dari aspek desain. Sementara itu, suasana interior premium terasa mencolok dengan cara sportif.

Dibangun dengan berbasis platform terbaru CLAR, generasi terbaru BMW X4 secara keseluruhan memiliki bobot lebih ringan dari pendahulunya sekitar 50 kg.

Di pasar dunia, BMW X4 dipasarkan dengan mesin 2,0-liter dan 3,0-liter. Ada pilihan mesin berbahan bakar bensin dan mesin diesel.

BMW X4 terbaru dilengkapi dengan sistem bantuan pendorong mutakhir dan fungsi terbaru BMW ConnectedDrive.

Dinamika berkendara yang disempurnakan secara signifikan berkat sejumlah peralatan, termasuk suspensi M Sport, kemudi sport variabel dan skutik M Sport, serta dua model BMW M Performance dengan mesin enam silinder in-line dan diferensial line-up M Sport.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper