Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nissan Terra Segera Dirilis, Incar Pasar Asia

Nissan Terra, kendaraan berbasis sport utility vehicle terbaru Nissan, segera diluncurkan di China, musim semi ini. Terra akan menjadi mobil pertama unit bisnis Nissan Frame dan LCV yang akan dirilis di bawah rencana jangka menengah, M.O.V.E. 2022.
Nissan Terra. /Nissan
Nissan Terra. /Nissan

Bisnis.com, YOKOHAMA - Nissan Terra, kendaraan berbasis sport utility vehicle terbaru Nissan, segera diluncurkan di China, musim semi ini. Terra akan menjadi mobil pertama unit bisnis Nissan Frame dan LCV yang akan dirilis di bawah rencana jangka menengah, M.O.V.E. 2022.

Unit Bisnis Nissan Frame dan LCV yang terdiri dari rangka SUV, pikap, van, truk ringan itu dinilai penting untuk mencapai tujuan rencana jangka menenengah Nissan. Satu dari enam kendaraan Nissan yang terjual secara global adalah kendaraan berbasis frame atau LCV.

Nissan fokus untuk menangkap potensi penuh dari divisi ini. Target unit bisnis di bawah rencana jangka menengah mencakup peningkatan penjualan lebih dari 40% pada tahun 2022 dan menjadi pemimpin global di segmen pikap dan SUV berbasis bingkai.

"Saya sangat senang mengumumkan bahwa Nissan Terra baru akan segera tiba di China," kata Ashwani Gupta, Wakil Presiden Senior untuk Bisnis Kerangka dan LCV Nissan, dalam siaran pers Nissan, Senin (26/2/2018).

Dia mengatakan bahwa SUV yang kokoh ini praktis, otentik, dan dirancang untuk di bawa ke mana pun. "Nissan Terra mulai dijual musim semi ini, pertama di China, dan pasar Asia lainnya segera menyusul."

Nissan Frame dan LCV melihat pertumbuhan yang stabil. Dengan rencana jangka menengah yang ambisius dan jajaran produk yang berkembang, Ashwani yakin bahwa pertumbuhan ini akan berlanjut.

"Ini adalah saat yang menyenangkan bagi Nissan. Kami segera merilis Nissan Terra, pemenang penghargaan Nissan Navara sekarang berada di 133 pasar di seluruh dunia, dan lebih banyak pengemudi membeli LCV kami di seluruh dunia," katanya.

Pada 2017, penjualan global dan penjualan kendaraan komersial ringan Nissan mencapai 907.929 kendaraan atau meningkat menjadi 7% dari tahun sebelumnya.

Informasi lebih lanjut tentang Nissan Terra akan tersedia pada April.

Nissan Terra Segera Dirilis, Incar Pasar Asia

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper