AvanzaXenia Indonesia Club Kukuhkan 17 Cabang Baru

Sebanyak 17 cabang baru AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) resmi berdiri setelah disahkan dalam Rapat Anggota Istimewa yang dilaksanakan bertepatan dengan Jambore Nasional AXIC di Lawang, Jawa Timur, pada 16-17 Februari lalu.
Yusran Yunus | 23 Februari 2018 14:26 WIB
Peserta Jambore Nasional AXIC ke-7 di Malang, Jawa Timur - ist

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak 17 cabang baru AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) resmi berdiri setelah disahkan dalam Rapat Anggota Istimewa yang dilaksanakan bertepatan dengan Jambore Nasional AXIC di Lawang, Jawa Timur pada 16-17 Februari lalu.

Jambore Nasional AXIC ke-6 itu diikuti sekitar 457 anggota dari chapter dan cabang di Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Kalimantan, Sulawesi dan Papua.

Ke-17 cabang baru itu yakni Raja Ampat, Sorong, dan Jayapura di Pulau Papua. Kemudian Sidrap dan Pinrang di Sulawesi Selatan, serta Batam dan Prabumulih di Sumatra. Sementara di Kalimantan ada cabang Banjarmasin dan Samarinda.

Di Pulau Jawa, juga banyak cabang baru antara lain Cianjur-Puncak, Blora, Kudus, Trenggalek, Jember, Tulungagung, Magelang-Kedu, dan Madura.

"Sebelum disahkan, ke-17 cabang baru ini sebenarnya sudah eksis di daerahnya masing-masing," kata Ketua Umum AXIC Chairul M.Putra, Jumat (23/2/2018).

Saat ini jumlah anggota AXIC di seluruh Indonesia lebih dari 5.600 ID.

Berawal dari kumpul-kumpul para pemilik mobil di kawasan Senayan pada 13 tahun silam, kini AXIC menjelma menjadi salah satu klub besar dan disegani di Tanah Air.

AXIC juga merupakan klub otomotif resmi karena memiliki keanggotaan IMI DKI Jakarta No.09-111.

Pada Jamnas AXIC ke-7 digelar beberapa kegiatan menarik di antaranya kontes mobil dan car limbo serta kegiatan sosial menyantuni 150 anggota Legiun Veteran RI (LVRI) Malang.

"Kontes mobil menyediakan piala di 40 kategori, kemudian kontes khusus anggota AXIC terdiri dari kategori Best dan low, Best engine test, dan Best interior. Adapun lomba car limbo digelar selama dua hari," tuturnya.

Tag : avanza-xenia
Editor : Saeno
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top