Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Batas Usia Mobil BMW di Astra Autoprima Hingga 7 Tahun

Menandai hari ulang tahun-nya yang ke-5 pada hari ini, Kamis (22/2/2018), anak usaha PT.Astra International Tbk (ASII) yang bergerak di bidang jual-beli mobil bekas BMW, PT.Astra Autoprima, memperluas cakupan usia mobil dari awalnya 5 tahun menjadi 7 tahun.
Dealer Astra Autoprima di kawasan Sunter, Jakarta Utara/ist
Dealer Astra Autoprima di kawasan Sunter, Jakarta Utara/ist

Bisnis.com, JAKARTA - Menandai hari ulang tahun-nya yang ke-5 pada hari ini, Kamis (22/2/2018), anak usaha PT.Astra International Tbk (ASII) yang bergerak di bidang jual-beli mobil bekas BMW, PT.Astra Autoprima, memperluas cakupan usia mobil dari awalnya 5 tahun menjadi 7 tahun.

Pada acara peringatan HUT ke-5 di kantor Astra Autoprima di Jalan Gaya Motor Selatan No.1 Sunter II Jakarta Utara, Presiden Direktur Astra Autoprima Fredy Handjaja mengatakan perubahan usia mobil bekas BMW ini bertujuan untuk mempermudah pemilik mobil BMW dengan usia maksimal 7 tahun untuk mendapatkan penawaran terbaik atas mobilnya.

"Sekaligus juga memberikan semakin banyak varian produk untuk pelanggan yang ingin memiliki BMW bekas namun juga berkualitas," katanya.

Sebagai Certified Used BMW Dealer yang ditunjuk oleh BMW Indonesia, Astra Autoprima  memiliki berbagai keunggulan dibanding dealer mobil bekas BMW biasa.

Beberapa kelebihan yang ditawarkan adalah garansi selama 1 tahun, layanan darurat 24 jam, dan 360° technical inspection. Teknik pemeriksaan tersebut dilakukan mulai dari airbag sampai busi untuk memastikan mobil yang didapat nantinya adalah mobil dengan kualitas yang sangat prima sesuai dengan standar BMW.

Selain membeli mobil BMW dengan kualitas premium, pelanggan juga dapat melakukan trade-in atau menjual mobil BMW-nya di Astra Autoprima dengan penawaran harga yang objektif serta transparan.

Menyemarakkan ulang tahun Astra Autoprima ke-5, Maybank Finance selaku Official Partner BMW Financial Services menyediakan program pembiayaan mobil bekas dengan bunga 0% hingga 1 tahun, bunga kredit sama dengan bunga kredit mobil baru, tenor panjang hingga 5 tahun dan proses pengajuan yang mudah.

Saat ini Astra Autoprima memiliki dua showroom yakni di Jakarta berlokasi di Jalan Gaya Motor Selatan No. 1 Sunter II dan di Surabaya yang berlokasi di Jalan H.R. Muhamad Kav. 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper