CHICAGO AUTO SHOW 2018: Ascent 2019, Mobil Terbesar Subaru

Subaru, merek mobil asal Jepang, mengusung model kendaraan terbaru yang memulai debutnya di Chicago Auto Show 2018, yakni Ascent 2019.
Fatkhul Maskur | 16 Februari 2018 16:00 WIB
Subaru Ascent 2019. - Subaru

Bisnis.com, JAKARTA - Subaru, merek mobil asal Jepang, mengusung model kendaraan terbaru yang memulai debutnya di Chicago Auto Show 2018, yakni Ascent 2019.

Subaru Ascent 2019 adalah SUV crossover terbaru 7-kursi atau 8-kursi penumpang, yang bersaing dengan Honda Pilot, Toyota Highlander, Chevy Traverse, dan Ford Explorer.

Ascent 2019 adalah mobil terbesar Subaru yang pernah diproduksi dan menawarkan 19 cupholders dan tentunya banyak fitur standar keselamatan.

Subaru Ascent 2019 menawarkan satu jantung pacu yakni mesin 2,4 liter empat silinder yang menghasilkan tenaga 260 tenaga kuda dan berpasangan dengan transmisi otomatis continuously-variable (CVT).

Standar mobil ini adalah berpenggerak semua roda (all-wheel drive).

Level trimp pada mobil tiga baris kursi ini mencakup Ascent, Premium, Limited, dan Touring.

Fitur yang tersedia mencakup teknologi pengemudi EyeSight, Apple CarPlay, Android Auto, power moonroof, AC, radio satelit, Bluetooth, port USB, kursi depan dengan pemanas, kemudi berpemanas, lampu kabut, navigasi, dan jok kulit.

Fitur keamanan yang tersedia mencakup peringatan titik buta, peringatan lalu lintas silang dan belakang, bantuan lajur, pengereman otomatis, kontrol stabilitas, rem anti-lock, dan kantung udara depan-depan, depan lutut, dan sisi samping.

Seperti dikutip chicagoautoshow.com, Subaru memamerkan sederet kendaraannya di ajang Chicago Auto Show 2018 yang digelar di McCormick, 10-19 Februari. Berikut ini daftarnya:

Model produksi: BRZ, Crosstrek, Forester, Impreza, Legacy, Outback, dan WRX.

Model debut: Ascent 2019.

Model konsep: --

Tag : Mobil Baru, Chicago Auto Show 2018, Subaru Ascent
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top