Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Diler Hino di Banjarmasin Diperluas

PT Mitra Profitamas Motor (MPM) selaku diler resmi Hino Kalimantan Selatan memperbarui gerai penjualan di Kertak Hanyar, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Hal tersebut meliputi penambahan luas area.
Truk -  Warehouse Hino Banjarmasin dengan area yang lebih luas hingga 800 meter persegi mampung menampung lebih dari 2000 suku cadang. /hino
Truk - Warehouse Hino Banjarmasin dengan area yang lebih luas hingga 800 meter persegi mampung menampung lebih dari 2000 suku cadang. /hino

Bisnis.com, JAKARTA – PT Mitra Profitamas Motor (MPM) selaku diler resmi Hino Kalimantan Selatan memperbarui gerai penjualan di Kertak Hanyar, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Hal tersebut meliputi penambahan luas area.

Dilter Hino Kertak Hanyar, Banjarmasin kini memiliki luas 500 meter persegi. Selain perluasan area ruang pamer, lahan parkir pun turut di tingkatkan.

Selain itu, MPM juga berupaya meningkatkan kualitas layanan purna jual dengan menambawa area warehouse sebanyak 2 kali lipat menjadi 800 meter persegi. Area ini mampu menampung 2.000 item suku cadang.

"Kami akan terus meningkatkan kualitas layanan penjualan dan purnajual Hino di Banjarmasin. Karena ini sudah menjadi komitmen kami sebagai market leader medium duty truck dalam 18 tahun ini untuk meningkatkan bisnis customer Hino disini,” Ujar Boediyanto, CEO PT MPM dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (15/2/2018).

MPM juga memiliki rencana akan melakukan peningkatan layanan, berupa peluncuran situs terbaru dari Mitra Hino yang merupakan induk perusahaan dari penjualan Hino untuk area Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur. Perusahaan berharap situs itu dapat memudahkan konsumen mencari produk, jaringan servis, suku cadang, dan informasi terbaru lain.

“Hino akan terus meningkatkan layanannya dalam hal apapun termasuk fasilitas, sarana dan prasarana,” kata Hiroo Kayanoki , Presiden Direktur HMSI.

Diler Hino di Banjarmasin Diperluas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper