Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Skutik Terlaris Honda Scoopy Tampil Baru

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan tampilan baru pada New Honda Scoopy melalui grafis desain stripe dan pilihan warna baru sebagai bentuk apresiasi AHM atas semakin banyaknya pecinta Honda Scoopy selama tujuh tahun mengaspal di Indonesia.
Honda Scoopy. /Honda
Honda Scoopy. /Honda

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan tampilan baru pada New Honda Scoopy melalui grafis desain stripe dan pilihan warna baru sebagai bentuk apresiasi AHM atas semakin banyaknya pecinta Honda Scoopy selama tujuh tahun mengaspal di Indonesia.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan model ini merupakan salah satu skutik terlaris. Sejak hadir pada 2010, Honda Scoopy telah dipilih oleh lebih dari 2,5 juta pengendara di seluruh Indonesia.

"New Honda Scoopy kami hadirkan untuk memberikan beragam pilihan varian warna baru bagi para pencinta motor skutik unik dan fashionable di Tanah Air. Penyegaran yang tampil beda dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang disematkan pada New Honda Scoopy diharapkan dapat memberikan kebanggaan bagi pengendaranya yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter di komunitasnya," ujar Thomas dalam keterangannya, Rabu (14/2)

New Honda Scoopy dipasarkan dengan tujuh varian warna baru dengan konsep Sporty dan Stylish. Varian Stylish hadir dengan tampilan stripe elegan dengan garis minimalis pada setiap sisi bodi motor.

Varian Stylish ini memiliki 4 pilihan warna, yaitu warna terbaru Stylish Matte Red dan Stylish White, serta pilihan warna yang telah ada sebelumnya, yaitu Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

Menemani varian Stylish, varian Sporty hadir dengan tampilan warna yang kuat dan menarik perhatian, serta desain stripe lebih sportif dengan grafis chequered flag. Varian Sporty ini tersedia dalam 3 varian warna yakni sporty white, sporty red dan sporty black.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), sepanjang 2017 Honda Scoopy mencatatkan total penjualan sebesar 612.197 unit atau tumbuh 15,8% dibanding pencapaian tahun sebelumnya.

Pertumbuhan penjualan motor skutik ini hadir di tengah kondisi pasar sepeda motor nasional yang stagnan sehingga mencerminkan tingginya kepercayaan masyarakat untuk memiliki Honda Scoopy sebagai partner berkendara.

Seluruh pilihan varian New Honda Scoopy dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 17.800.000,- dengan target penjualan 720.000 unit per tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper