Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

All-New Mazda CX-9 Ditargetkan Dapat Sambutan Hangat di Jawa Barat

PT.Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor utama kendaraan Mazda di Indonesia, menargetkan mobil crossover sport utility vehicle (SUV) terbaru, All-New Mazda CX-9, akan mendapat respons menggembirakan di pasar otomotif di wilayah Jawa Barat.

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor utama kendaraan Mazda di Indonesia, menargetkan mobil crossover sport utility vehicle (SUV) terbaru, All-New Mazda CX-9, akan mendapat respons menggembirakan di pasar otomotif di wilayah Jawa Barat.

Model terbaru yang diluncurkan pada 1 Februari lalu di Jakarta, menandai setahun  EMI menangani penjualan Mazda di Tanah Air tersebut, ditargetkan terjual sebanyak 500-600 unit dari total target penjualan semua model Mazda di tahun ini sebanyak 8.000 unit. Khusus untuk wilayah Jabar, ditargetkan memberikan kontribusi penjualan sekitar 5%-7%.

Hari ini, Rabu (14/2/2018), meluncurkan All-New Mazda CX-9 di Kota Bandung, Jawa Barat, bertempat di 90 Gourmet Jalan RE.Martadinata No.90, Bandung.

SUV 7-seater dan paling mewah di jajaran mobil Mazda ini dilengkapi dengan mesin bensin baru, yaitu SKYACTIV 2.5 Liter Turbo dengan “Dynamic Pressure Turbo” untuk menghilangkan gejala lag yang biasa terjadi pada mesin turbo.

Hasilnya adalah terpangkasnya konsumsi bahan bakar dan peningkatan akselerasi.Selain itu, karena pemangkasan bobot sebagian besar ada di bagian depan mobil, pengendalian dan respon kemudi juga meningkat. All-New Mazda CX-9 memberikan tenaga 170 kW (228HP) pada 5.000rpm, torsi 420Nm pada 2.000rpm.

Mesin baru ini dipadu dengan transmisi SKYACTIV-DRIVE, 6 percepatan yang halus dan responsif. Ditambah dengan fitur kendali G-Vectoring Control (GVC).

All-New Mazda CX-9 telah dilengkapi dengan sistem keselamatan i-ACTIVSENSE. Adapun teknologi i-ACTIVSENSE yang disematkan pada All-New Mazda CX-9 antara lain Adaptive LED Headlights (ALH), Blind Spot Monitoring (BSM), Rear Cross-Traffic Alert (RCTA), Lane-Departure Warning System (LDWS), Lane-keep Assist System (LAS), Smart City Brake Support [Forward/Reverse] (SCBS F/R), Driver Attention Alert (DAA), Dynamic Stability Control & Traction Control System (DSC/TCS), Antilock Brake System (ABS).

The All-New Mazda CX-9 tersedia dalam beberapa pilihan warna yakni machine grey metallic, soul red crystal metallic, snowflake white pearl mica, dan jet black mica, ditawarkan dengan harga Rp803,3 juta (OTR Jawa Barat).  Penambahan harga sebesar Rp. 4.000.000 untuk warna khusus, seperti soul red dan machine grey.

Presiden Direktur EMI, Roy Arman Arfandy mengatakan Mazda adalah salah satu merek dengan kinerja terbaik dari Eurokars Group dalam hal penjualan dan pengakuan oleh prinsipal, Mazda Motor Corporation.

"Kami telah menetapkan visi kami mengenai masa depan Mazda yang menunjukkan potensi luar biasa di Indonesia dan wilayah dimana kami beroperasi, dan kami akan terus meningkatkan pangsa pasar kendaraan Mazda melalui investasi dan infrastruktur kami di pasar tersebut," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper