Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garap Potensi Makassar, Ini Cara Wuling Gaet Pembeli Cortez

PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) menilai Makassar, Sulawesi Selatan pasar penting bagi perusahaan. Sebab itu perusahaan otomotif asal China ini secara khusus mengenalkan Cortez di sana.
Interior varian tertinggi Wuling Cortez /Bisnis.com-Muhammad Khadafi
Interior varian tertinggi Wuling Cortez /Bisnis.com-Muhammad Khadafi

Bisnis.com, JAKARTA – PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) menilai Makassar, Sulawesi Selatan, pasar penting bagi perusahaan. Sebab itu perusahaan otomotif asal China ini secara khusus mengenalkan Cortez di sana.

Berkeraja sama dengan mitra diler Wuling di Sulawesi, PT Kumala Cemerlang Abadi, perusahaan juga menawarkan program promo menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian langsung.

“Kota Makassar merupakan pasar otomotif yang potensial. Maka dari itu, kami membawa Wuling Cortez untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan medium MPV [mobil serbaguna],” kata Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Minggu (11/2/2018).

Sebelumnya Wuling Cortez diluncurkan secara resmi di Jakarta, Kamis (8/2/2018). Mobil ini dibanderol di bawah harga pasar atau mulai Rp218 juta hingga Rp264 juta.

Wuling Cortez dibekali dengan mesin 1.800 cc yang bertenaga 129 hp dan torsi 174 Nm. Hal itu dikawinkan dengan dua pilihan transmisi yakni manual 6-percepatan dan i-AMT (intelligent automated mechanical transmission).

Berbicara fitur yang dimiliki oleh Cortez, MPV ini dilengkapi dengan perangkat keselamatan yang lengkap seperti anti-lock braking system (ABS), electronic brake force Distribution (EBD), brake assist (BA), automatic vehicle holding (AVH), hill hold control (HHC), electric parking brake (EPB), hingga electronic stability control (ESC).

Di dalam kabin penumpang, Wuling menyediakan layar sentuh 8 inchi, pengaturan kursi eletrik (bagian depan), dan sunroof.

Wuling menawarkan Cortez dalam 5 pilihan warna yaitu Burgundy Red, Starry Black, Dazzling Silver, Sand Brown dan Pristine White. Selain itu, pelanggan juga dapat memilih antara dua varian dari medium MPV Wuling ini yaitu Wuling Cortez 1.8C dan Wuling Cortez 1.8L.

Selain Makassar, Wuling juga akan memperkenalkan Cortez pada dua kota lainnya di pulau Sulawesi, yakni Lippo Plaza Kendari, Sulawesi Tenggara pada 11-16 Februari 2018 dan Manado Town Square Mall, Sulawesi Utara pada 17-25 Februari 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper