Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mercedes Benz Pertimbangkan Tinggalkan Pameran Detroit

Mercedes-Benz mungkin akan meninggalkan acara tahunan North American International Auto Show di Detroit tahun depan karena produsen memilih untuk mengekspose produk baru pada pameran teknologi atau acara spesial mereka sendiri.
Daimler Mercedes Benz/Reuters
Daimler Mercedes Benz/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Mercedes-Benz mungkin akan meninggalkan acara tahunan North American International Auto Show di Detroit tahun depan, karena produsen memilih untuk mengekspos  produk baru pada pameran teknologi atau acara spesial mereka sendiri.

 Daimler AG, pendahulu Mercedes, lebih dulu melakukannya melalui presentasi mandiri di konferensi tingkat tinggi model dan teknologi baru, seperti CES di Las Vegas, kata sumber yang dikutip Bloomberg, Sabtu (10/2/2018).

Perusahaan juga mulai bereksperimen dengan format baru, menjadi tuan rumah ‘Me Convention’ selama pameran mobil Frankfurt pada September dengan South by Southwest, penyelenggara festival musik dan teknologi tahunan di Austin, Texas.

Mercedes yang keluar dari acara Detroit, perangkat di sirkuit pertunjukan mobil tahunan, akan mempercepat tren produsen mobil mencari arena baru untuk presentasi. 

Keputusan terakhir belum dibuat dan Mercedes mungkin masih berpegang pada kehadirannya di Detroit. Sofia Stauber, juru bicara Daimler, menolak berkomentar. Automotive News melaporkan potensi penarikan sehari sebelumnya.

Bulan lalu, Mercedes --produsen mobil mewah terbesar-- membuat kejutan di Detroit dengan meluncurkan kendaraan sport G-Class yang dimodifikasi, mendatangkan  mantan gubernur California Arnold Schwarzenegger.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sri Mas Sari
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper