Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lookman Djaja Berencana Borong Truk di Ajang GIICOMVEC 2018

Perusahaan ekspedisi angkutan darat, PT Lookman Djaja berencana mencari kebutuhan truknya di acara Gaikindo Indonesia Internasional Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018.Perusahaan membutuhkan sekitar 10 30 unit tracktor head yang akan digunakan sebagai pengangkut barang-barang di kawasan pergudangan yang akan dibangunnya ketika kawasan tersebut terbangun
Sejumlah unit truk UD Trucks Quester./JIBI
Sejumlah unit truk UD Trucks Quester./JIBI

Bisnis.com, JAKARTA—Perusahaan ekspedisi angkutan darat, PT Lookman Djaja berencana mencari kebutuhan truknya di acara Gaikindo Indonesia Internasional Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018.

Perusahaan membutuhkan sekitar 10 – 30 unit tracktor head yang akan digunakan sebagai pengangkut barang-barang di kawasan pergudangan yang akan dibangunnya ketika kawasan tersebut terbangun.

Kyatmaja Lookman, Chief Executive Officer (CEO) PT Lookman Djaja, menuturkan pihaknya berminat untuk mendatangi pameran kendaraan-kendaraan niaga yang akan diadakan pada bulan depan tersebut.

Dia menuturkan, pihaknya sedang mencari truk jenis tracktor head terkait dengan kawasan intermoda yang sedang dibangun oleh perusahaan.

“Tambah sih sehubungan dengan Kepmen [Keputusan Menteri] yang kita terima untuk multimoda. Saat itu pasti butuh truk untuk dorring-nya,” kata Kyatmaja, Jakarta, Kamis (8/2/2018)

Truk-truk tersebut, ujarnya dibutuhkan untuk membawa barang-barang yang ada di atas kereta menuju gudang-gudang.

“Kereta kan enggak bisa kirim ke door. Jadi, tetap perlu truk untuk lanjutannya,” katanya.

Untuk diketahui, pada 1 – 4 Maret 2018 akan terdapat GIICOMVC 2018. Dalam pameran tersebut, kendaraan-kendaraan yang akan dipamerkan adalah khusus kendaraan niaga.

Tidak hanya itu, beberapa agen pemegang merek juga akan meluncurkan produk-produk kendaraan niaga terbaru di ajang yang baru pertama kali diadakan di Indonesia tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper